Mohon tunggu...
Ickroom LestArie
Ickroom LestArie Mohon Tunggu... Pemburu $

Sederhana dan apa adanya itulah saya, IG : @ickroom_ls

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Chelsea: Terimakasih Eden Hazard

14 Mei 2019   23:26 Diperbarui: 14 Mei 2019   23:44 0 1 1 Mohon Tunggu...
Chelsea: Terimakasih Eden Hazard
Playmaker Chelsea Eden Hazard (sumber: Gilabola.com)

Mendapat gelar prestisius sebagai playmaker terbaik Liga Primer Inggris 2018/19 tak mengubah keputusan Eden Hazard untuk tetap hengkang ke Real Madrid.

Peran Eden Hazard untuk Chelsea musim ini terbilang cukup penting dan sentral. Hal ini terbukti dari pencapainnya yang tampil dalam 59 laga dengan mencetak 19 gol dan memberikan 16 assist di semua kompetisi. Torehan tersebut mampu mengantarkan The blues berada di peringkat ketiga Liga Primer Inggris dan menjadi finalis Liga Eropa musim 2018/19.

Tranfer musim panas tahun ini, playmaker Chelsea Eden Hazard sudah memutuskan masa depan karir sepakbolanya. Sang pemain tidak akan lagi memperpanjang kontrak bersama club Roman Abramovich dan memilih hengkang ke Real Madrid.

Rumor kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid sudah mencuat setahun yang lalu. Sang pemain masih mempertimbangkan untuk tetap mempertahankan kontraknya yang habis pada 2020. 

Kabar terakhir menyebutkan jika alasan kepindahan Hazard lantaran ingin bermain di Liga Champions. Namun, hal tersebut terbantahkan lantaran musim depan Chelsea sudah mengantongi satu tiket ke Liga Champions. 

Real Madrid sangat membutuhkan jasa pemain asal Belgia tersebut setelah kepindahan sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Juventus. Impian Hazard mengenakan jersey raksasa La Liga Real Madrid dan bekerjasama dengan sosok idolanya Zinedine Zidane akan segera terealisasi.

Kepindahan pemain berusia 28 tahun ke Santiago Bernabeu masih dalam proses, dan Real Madrid harus menebusnya dengan harga € 100 juta atau setara Rp 1,6 triliun. Pengumuman kepindahan Eden Hazard akan dilakukan setelah final Liga Eropa antara Chelsea vs Arsenal pada Rabu (29/05/2019) waktu setempat.