Mohon tunggu...
Thamrin Dahlan
Thamrin Dahlan Mohon Tunggu... Guru - Saya seorang Purnawirawan Polri. Saat ini aktif memberikan kuliah. Profesi Jurnalis, Penulis produktif telah menerbitkan 24 buku. Organisasi ILUNI Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Mott Menulis Sharing, connecting on rainbow. Pena Sehat Pena Kawan Pena Saran

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Kerja Literasi

25 Oktober 2021   20:31 Diperbarui: 25 Oktober 2021   21:38 65 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

 

Institusi Perpustakaan Nasional  per 25 Oktober 2021 memberikan persetujuan Barcode ISBN untuk 14 Judul Buku. Tidak lebih dari 3 hari proses pengusulan ISBN dari Penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) 

Segera saja YPTD  mengirim Kata Pengantar Penerbit kepada pemilik buku .  Para Pengajar yang kini memiliki Mahkota itu adalah Ibu Lusia,  Ibu Nuraini, Ananda Chrisma, Bang Yolis dan Ibu Atik.

Untuk 8 judul buku lainnya sedang proses pengerjaan. InshaAllah dalam waktu tidak terlalu lama proses buku naik cetak segera terlaksana.

Kepada Pengaranag YPTD dikirim File Kata Pengantar Penerbit yang berisikan Barcode ISBN, Nomor Urut Terbit YPTD dan Logo IKAPI.  

Pesan : Insert file ini dibagian muka naskah buku.  Selanjutnya cover buku dan naskah lengkap di email ke thamrindahlan@gmail.com untuk proses cetak.

Tolong alamat lengkap berserta No HP dan Kode Pos untuk pengiriman buku by Tiki. 

Sementara itu Senin 25 Oktober 2021 YPTD mengajukan ISBN untuk Buku bertajuk Larik Larik Kehidupan karya Ibu Tini Sumartini. Segera siapkan cover buku untuk proses naik cetak.  

isbn-buku-tini-sumartini-6176c11f06310e22cf407b73.png
isbn-buku-tini-sumartini-6176c11f06310e22cf407b73.png
Dokumen YPTD

Luar biasa kinerja Bagian ISBN Perpusnas.  Semua usulan ISBN dari YPTD dalam waktu kurang 3 hari telah mendapatkan apresiasi. Terima kasih disampaikan kepada Bu Ratna, Bang Irham dan Mbak Keke.  

Memasuki tahun kedua bulan ke -2 YPTD sampai hari ini Senin 25 Oktober sudah diterbitkan 282 judul buku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan