Mohon tunggu...
Teo Hogy Wijaya
Teo Hogy Wijaya Mohon Tunggu... Digital Marketing Expert

A full-time Digital Marketer who do freelance job as well.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Bisnis Laudry Online Mulai Masuk ke Indonesia

5 Desember 2019   22:30 Diperbarui: 5 Desember 2019   22:30 24 0 0 Mohon Tunggu...

Laundry adalah istilah proses pencucian baju yang lebih akrab kita dengar. Sering kali Laundry diibaratkan sebagai sebuah jasa pencucian pakaian yang dapat menjadi alternatif dari menjuci pakaian sendiri. Berbagai alasan dari kesibukan hingga rasa malas, menyebabkan jasa laundry makin marak di Indonesia. Alasan lain makin naiknya kebutuhan laundry adalah kebersihan pakaian merupakan kebutuhan pokok semua orang untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik, terutama pada aspek kesehatan.

Dari maraknya bisnis laundry offline yang dapat kita temukan di sekitar kita, beberapa jasa laundry online mulai bermunculan seiring dengan perkembangan pencarian jasa laundry di Internet. Setiap jasa laundry online memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing dalam melayani konsumennya.

Berikut ulasan dan rekomendasi jasa laundry online di Indonesia.

4. Go-Laundry

Layanan laundry dari Gojek ini mulai masuk di beberapa kota besar di Indonesia. Go-Laundry menyediakan jasa laundry kiloan dan satuan dengan gratis biaya pengantaran.

3. Jasa Laundry dari seekmi.com

Seekmi merupakan website yang menyediakan berbagai layanan rumah termasuk jasa laundry. Melayani laundry dengan minimal 5kg dengan gratis biaya pengantaran dan juga dapat kamu jadwakan sendiri pengambilannya.

2. KliknKlin

Jasa laundry online berbasiskan aplikasi yang saat ini hanya melayani area Jakarta. Aplikasi ini mengijinkan kamu untuk menjadwalkan pengambilan dan penjemputan laundry, dan melakukan estimasi berat dan jumlah pakaian dengan harga per kilo mulai dari 10.000 rupiah.

1. WashWish

WashWish adalah jasa laundry online pertama di Indonesia yang berbasiskan langganan, dimana kamu dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan bulanan atau tahunannya sendiri. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x