Mohon tunggu...
Tentor Official
Tentor Official Mohon Tunggu... Tempat Bimbel Berteknologi

Tentor Merupakan sebuah lembaga pendidikan yang fokus di tempat bimbingan belajar, dengan lokasi kantor pusat di Kota Bandung. Disisa tahun 2019 ini Tentor berencana melakukan ekspansi di beberapa kota besar Indonesia lainnya, seperti : Makassar dan Aceh.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Berbasis Teknologi, Inovasi Bimbel di Tengah Bisnis Edukasi

26 September 2019   11:55 Diperbarui: 26 September 2019   12:10 0 0 0 Mohon Tunggu...

Berbicara tempat bimbel, sebenarnya di bandung sudah lebih dulu muncul tempat bimbel yang sudah lama eksis dengan bermacam-macam service dan layanan yang menyasar anak-anak atau siswa dari mulai SD, SMP, dan SMA. 

Seiring dengan perkembangan teknologi dan digital pada saat ini jika hanya bermodalkan tempat bimbel saja sepertinya banyak siswa yang sudah tidak tertarik dengan layanan seperti itu saja.

Dengan fenomena tersebut, Tempat Bimbel Tentor hadir di Bandung untuk menjawab kebutuhan para siswa sekolah yang mengharapkan kehadiran tempat bimbel yang tidak hanya berbentuk aplikasi daring saja.

Tentor menyadari kebutuhan anak-anak atau siswa sekolah tersebut, jika hanya hadir sebagai pemain online saja, jauh sebelum trend bimbel online seperti saat ini Tentor sudah lebih dulu terjun dalam bidang tersebut, tetapi Tentor sadar bahwa secanggih apapun teknologi pendidikan berbasis online semua elemennya terutama dari sisi user/siswa membutuhkan interaksi dengan guru pengajarnya.

Hal inilah yang mendasari Tentor untuk berkontribusi dalam bidang pendidikan sehingga hadir di tengah-tengah masyarakat yang sudah semakin addict dengan apa yang namanya gadget.

Dengan hadirnya Tentor sebagai tempat bimbel harapannya adalah anak-anak/siswa sekolah bisa semakin meluangkan waktu dalam berinteraksi dan bersosialisasi sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap gadget dengan alasan untuk belajar sekalipun.

Dalam menarik minat peserta didik mulai dari anak/siswa SD, SMP, dan SMA kehadiran Tentor tidak serta merta asal ada dan hadir saja. Tentor menyadari bahwa diperlukan diferensiasi yang berbeda dan lebih menarik tentunya dengan tempat bimbel yang sudah lebih dulu hadir. 

Oleh karena itu, Dengan mengusung konsep Ruang Kelas Tematik, Tentor mencoba untuk membuat semua siswanya dapat belajar dengan nyaman dan enjoy sehingga bisa fokus kepada materi pembelajaran. 

Kenyamanan yang mungkin menjadi pembeda antara Tempat Bimbel Tentor dengan yang lainnya adalah ruang kelas full AC, Kursi siswa yang nyaman, ruang tematik yang instagramable, dan pengajar yang hampir 100% lulusan dari perguruan  tinggi negeri favorit menjadi pembeda dengan tempat bimbel lainnya di kota bandung.


VIDEO PILIHAN