JoeNews
JoeNews

Baca Berita Bagus

Selanjutnya

Tutup

Musik

Wiwik Minta kepada Seluruh Vyanisty Untuk Membela Dan Mendukung Via Vallen

9 Juni 2018   14:36 Diperbarui: 9 Juni 2018   14:50 481 1 0
Wiwik Minta kepada Seluruh Vyanisty Untuk Membela Dan Mendukung Via Vallen
Dok. Vyanisty Lampung

BANDARLAMPUNG - Sekretaris Vyanisty Lampung Wiwik Triwulandari menegaskan kepada seluruh Vyanisty untuk membela dan mendukung Via Vallen. Hal tersebut disampaikannya setelah kasus pelecehan seksual yang dialami Via Vallen di media sosial. 

Secara pribadi dan secara organisasi Wiwik mendukung tindakan yang telah dilakukan Via Vallen yakni dengan mengunggah foto screenshoot pesan lewat direct message (DM) Instagram milik orang yang melecehkannya.

Tindakan Via Vallen dengan cara 'mempermalukan' si pelaku di media sosial akan memberi sedikit efek jera sekaligus peringatan bagi yang lain agar jangan pernah melakukan hal buruk tersebut. "Karena sekecil apapun tindakan pelecehan itu tidak dibenarkan, sebagai perempuan saya juga serukan kepada kaum perempuan yang lain harus berani untuk membela harga dirinya, "tegas Wiwik. 

Dok. Vyanisty Lampung
Dok. Vyanisty Lampung
Wiwik yakin diluar sana ada banyak yang mengalami hal tersebut tetapi hanya diam karena mendapat ancaman atau hal lainnya. Menurutnya setidaknya Via Vallen telah memberikan motivasi kepada kaum perempuan agar berani menyuarakan apa yang mereka rasakan, agar juga laki-laki lebih bisa menghargai lagi kaum perempuan, "Ingat sehebat-hebatnya laki-laki mereka semua lahir dari rahim perempuan, jadi jika ingin menyakiti atau melakukan hal yang kurang baik terhadap perempuan itu sama halnya mereka melakukan hal buruk kepada Ibunya," pungkasnya. (*)