Mohon tunggu...
Teguh Nugraha
Teguh Nugraha Mohon Tunggu... Petani - Blog Pribadi

Sempatkan walau tak sempat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

SEA Games: Mengintip Peluang Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam U-23

5 Mei 2022   15:37 Diperbarui: 5 Mei 2022   16:05 140 2 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Source: https://twitter.com/PSSI

Pecinta sepak bola tanah air akan kembali bersuka cita menyambut gelaran SEA Games 2021 yang akan digelar bulan ini. Kerinduan akan permainan indah yang diperlihatkan Timnas Indonesia senior pada Piala AFF 2020 lalu diharapkan turut menurun pada Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 sendiri dinahkodai oleh pelatih yang sama dengan skuat senior yaitu Shin Tae-yong. Sehingga publik berharap Ronaldo Kwateh dkk bisa bermain apik seperti para seniornya di Piala AFF 2020 lalu.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Timor Leste, Filipina dan Myanmar. Lalu bagaimana peluang Timnas Indonesia U-23 di laga perdana kontra Vietnam?

Timnas Indonesia U-23 dibawah asuhan Shin Tae-yong menargetkan juara SEA Games edisi kali ini. Tahun lalu Timnas Indonesia harus puas meraih medali perak setelah di permalukan Vietnam 3 gol tanpa balas.

Shin Tae-yong membawa 20 pemain untuk tampil di Vietnam. Dari 20 nama tersebut, ada 3 pemain senior diantaranya Ricky Kambuaya, Marc Klok dan Fachruddin Arianto. Sementara itu ada 5 pemain Abroad yaitu Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggot.

Berikut nama-nama pemain Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 ini:

1. Asnawi Mangkualam 

2. Egy Maulana 

3. Witan Sulaeman

4. Elkan Baggot

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan