Mohon tunggu...
Teguh Nugraha
Teguh Nugraha Mohon Tunggu... Pengangguran sukses

Berdoa Berfikir Beraksi

Selanjutnya

Tutup

Bola

Hujan Gol! Newcastle 3-4 Manchester City

15 Mei 2021   06:49 Diperbarui: 15 Mei 2021   06:51 21 3 0 Mohon Tunggu...

Manchester City bertandang ke markas The Magpies julukan Newcastle United pada pekan ke 36 dini hari tadi.

Manchester City menurunkan skuad lapis kedua dan menyimpan amunisi utamanya guna menghadapi Chelsea di Final Liga Champions Eropa pada 30 Mei mendatang.

The Citizen julukan Manchester City sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-25 lewat gol sundulan yang dicetak oleh Emil Krafth, memanfaatkan umpan manis Shelvey dari tendangan penjuru.

The Citizen berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39, bola tendangan Cancelo membentur Shelvey dan masuk ke gawang Dubravka, Skor 1-1.

Tiga menit kemudian Manchester City sukses membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak Ferran Torres dengan sepakan akrobatiknya yang memperdaya kiper Dubravka.

Newcastle menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol Joelinton dari titik putih setelah Nathan Ake menjatuhkan Joelinton di kotak terlarang, skor 2-2 menutup paruh pertama.

Hujan gol masih terjadi di babak kedua. Menit ke-62 Joe Willock berhasil mencatatkan namanya dipapan skor setelah merobek gawang The Citizen yang dikawal Carson, skor 3-2 untuk Newcastle.

Selang 2 menit kemudian Manchester City kembali menyamakan kedudukan lewat gol Ferran Torres menyambut umpan Jesus.
The Citizen akhirnya berhasil menutup laga sengit ini dengan Hattrick Ferran Torres pada menit ke-66, skor akhir 3-4.

The Citizen kokoh dipuncak klasemen dengan raihan 83 poin. Selanjutnya, The Citizen bertandang ke markas Brighton pada 19 Mei dan Menjamu Everton di Etihad Stadium pada 23 Mei, sebelum akhirnya bertemu Chelsea di laga puncak UEFA Champions League 2021 pada 30 Mei mendatang.

Editor: Teguh Nugraha - Muara Bungo - 2021

VIDEO PILIHAN