Mohon tunggu...
Teguh Yuswanto
Teguh Yuswanto Mohon Tunggu... Jurnalis dan penulis

Jika sanggup memahami tanda-tanda di Kitab Suci maka akan memahami juga tanda-tanda di alam raya.

Selanjutnya

Tutup

Film

Kekecewaan Jelita Callebaut

14 Oktober 2019   15:48 Diperbarui: 14 Oktober 2019   16:07 0 0 0 Mohon Tunggu...

Jelita Callebaut, pemeran Inem di film berjudul Inem Pelayan Sexy New mengaku kecewa. Wanita kelahiran Jakarta, 2 Januari 1992 ini sesungguhnya berharap banyak terhadap film Inem Pelayan Sexy New. Akan tetapi harapan itu tinggal harapan. Film yang diharapkan dapat mendongkrak kariernya ternyata hanya bertahan 2 minggu di layar bioskop. Mulai diputar tangga 3 Oktober 2019, hingga sekarang sudah tidak ada lagi. Tentu ketika film itu hanya ditonton beberapa ribu saja yang menanggung kerugian bukan hanya produser yang mengeluarkan biaya. Tapi seluruh elemen yang terlibat di film itu merasa dirugikan. Sutradara, penulis skenario, DOP dan tentu saja para pemain di film itu. Dan tekanan yang paling dirasakan tentu saja Jelita Callebaut sebagai pemeran utama di film itu. 

"Kita harus jujur juga. Kenapa di layar bioskop tidak lama karena saya akui merasa banyak kekurangan di film itu," ungkap Jelita Callebaut saat ditemui di Galeri Nasional Indonesia pada Minggu (13/10) malam lalu. 

Masih menurut Jelita yang pernah tampil dalam film Gentayangan sebagai tokoh Sheila Karindra, dirinya merasa belum maksimal. Juga kemasan yang lainnya. 

"Lebih seperti FTV plus saja," jujur Jelita. 

Jelita memerhatikan, umumnya film remake itu akan menangguk keberhasilan. Apalagi film Inem Pelayan Sexy yang pertama diperankan ibundanya, Doris Callebaut sangat terkenal. Sehingga film yang dibuat lagi dan disutradarai oleh Hasto Broto akan lebih mudah melakukan penetrasi ke pasar. Tapi ternyata harapan itu meleset. 

Kekhawatiran Jelita, masuk akal. Sebagai pendatang  baru di dunia layar lebar ingin film yang dijalaninya mendapat apresiasi positif. Dia ingin semua filmnya laku. Sebab Jelita juga cukup berpengalammann di dunia akting. 

Jelita berharap ke  depan film yang akan di

KONTEN MENARIK LAINNYA
x