Mohon tunggu...
Tauhid Patria
Tauhid Patria Mohon Tunggu... Administrasi - karyawan swasta

Menulis apa saja kan suka-suka saya

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Karena Pegal-pegal Bisa Menimpa Siapa Saja, Jadi Yuk Siapkan Geliga

4 Oktober 2017   20:27 Diperbarui: 4 Oktober 2017   20:38 433
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ryuji Utomo berbagi pengalaman mengenai kesehariannya latihan sepakbola yang sering mengalami pegal-pegal

Saya seorang yang gemar bersepeda. Hobi gowes ini kadang saya lakukan setiap pagi mengitari kampung di sekitar tempat saya tinggal. Selain sehat, hobi bersepeda juga membuat saya bisa menghirup udara segar setiap pagi. Namun ada kalanya, saat bersepeda saya mengalami pegal-pegal terutama dibagian betis karena letih gowes dengan jarak yang jauh.

Pengalaman serupa juga dialami Ryuji Utomo, salah satu punggawa Tim Nasional U-18. Dalam Kompasiana Nangkring bersama Geliga Krim, Ryuji bercerita beberapa kali sempat mengalami pegal-pegal ketika latihan. Saat habis latihan, menjadi saat Ryuji sering mengalami pegal-pegal terutama di bagian betis dan pergelangan kaki. "Biasanya di Timnas ada metode untuk mengatasi pegal-pegal dengan cara berendam di es untuk menghilangkan pegal-pegal." Ungkap Ryuji saat bercerita di hadapan Kompasiana di Hotel Akmani, Jakarta Pusat.

Masalah pegal-pegal, kram, ataupun keseleo memang sering terjadi kepada kita yang aktif berolahraga. Hal ini tentu saja sangat mengganggu aktivitas kita dalam berolahraga. Ketika saya mengalami pegal-pegal dan kram otot otomatis saya jadi berhenti gowes karena saya paksakan juga hasilnya tidak akan maksimal bahkan salah-salah malah otot-otot saya bertambah parah.

Tapi saat ini ketakutan cedera ataupun kuatir akan pegal-pegal dan kram otot sedikit berkurang karena ada krim otot Geliga Krim yang membantu meringankan masalah-masalah seperti pegal-pegal, kram, nyeri persendian bahkan yang lebih parah keseleo pun bisa teratasi dengan Geliga Krim ini. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Geliga Krim untuk meringankan masalah-masalah otot tadi seperti Panasnya lebih terasa dibanding krim-krim sejenis lainnya. Selain itu, Geliga Krim juga lebih cepat meresap dan ini yang penting, Geliga Krim juga tidak lengket dan tidak berbekas.

Siapkan Geliga Krim untuk mengatasi pegal-pegal dalam keseharian kita
Siapkan Geliga Krim untuk mengatasi pegal-pegal dalam keseharian kita
Semenjak mengenal Geliga Krim ini, saya selalu membawanya didalam tas ketika saya gowes keliling kampung dengan sepeda kesayangan. Jadi bila mengalami pegal-pegal di tengah jalan dan kaki terasa kram saat akan menggowes, saya tinggal oleskan Geliga Krim di bagian yang pegal hingga pegal-pegal saya hilang dan kaki saya siap kembali melakukan gowes keliling kampung.

Oia, Geliga Krim ini memiliki kemasan yang elegan dan modern loh jadi kita juga jadi percaya diri membawa geliga kemana-mana. Udah gitu, cara pemakaiannya juga simpel loh, cukup oleskan ke seluruh bagian yang pegal maka perlahan-lahan pegal-pegal pun menghilang. Saya sih suka bawa kemasan yang 30 gram, karena pas banget masuk ke tas kecil yang selalu saya bawa kemana-mana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun