Mohon tunggu...
Taufik Uieks
Taufik Uieks Mohon Tunggu... Dosen - Dosen , penulis buku travelling dan suka jalan-jalan kemana saja,

Hidup adalah sebuah perjalanan..Nikmati saja..

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

6 Pelajaran yang Dapat Dipetik dengan Nonton Love Destiny The Movie

21 September 2022   16:37 Diperbarui: 21 September 2022   18:45 265 11 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Thailand merupakan negara tetangga yang memiliki banyak persamaan maupun perbedaan dengan Indonesia dari segi budaya, agama, ekonomi dan juga kehidupan masyarakatnya.

Poster Love Destiny | dokpri
Poster Love Destiny | dokpri

Siapa sangka, dengan menyaksikan satu film Thailand yang baru saja diputar di Indonesia pada 20 September 2022 kemarin, penonton dapat mengetahui lebih banyak fakta menarik dan unik mengenai negeri Ratu Sirikit itu.

Sutradara dan aktor | dokpri
Sutradara dan aktor | dokpri

Love Destiny The Movie, demikian judul film yang pada 20 September Kemarin diputar pertama kali dalam Gala Premier dan Meet & Greet yang meriah.

Acara dimulai sekitar pukul 16.40 dengan Jumpa Pers di CGV Grand Indonesia.  Hadir pada acara ini sutradara Piping Adisorn Tresirikasem dan artis pendatang baru yang sedang naik daun Ice Paris Intarakomalyasut

Puluhan remaja penggemar Ice Paris juga tidak ketinggalan ikut meramaikan suasana sambil berteriak histeris memanggil-manggil Ice.

Dalam jumpa Pers yang dilakukan dengan bahasa Thai melalui penerjemah Fa banyak diungkap fakta menarik mengenai peran Ice sebagai Mathus dalam film ini. Diantaranya rasa kikuk yang sempat dialami ketika harus bermain bersama aktor dan aktris yang lebih senior seperti Ranee Campen dan Tanawat Wattanaputi yang berperan sebagai Bhop dan Gaysorn.

 Untungnya rasa kikuk ini dapat diatasi setelah adanya workshop bersama hingga akhirnya mereka dapat menemukan chemistry yang serasi dan menunjang suksesnya film drama percintaan bercampur roman sejarah, komedi yang dibalut misteri reinkarnasi dan time Travel ini.

Bagi yang mungkin belum mengetahui, film Love Destiny The Movie ini merupakan adaptasi layar lebar dan merupakan sekuel dari sebuah drama series dengan judul yang sama yang sudah ditayangkan di Thailand.  Dalam versi Thai film ini berjudul Bupphesanniwat 2.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan