Mohon tunggu...
Taufik Nurhidayah
Taufik Nurhidayah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis Rumahan

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Tutorial Menjadi Freelancer agar Dapat Mendapatkan Project Jutaan Rupiah

28 Oktober 2021   17:19 Diperbarui: 28 Oktober 2021   17:26 73 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Taufiksi - Hai, saya ingin membagikan caranya menjadi freelancer agar kamu bisa  mendapatkan banyak project bernilai jutaan rupiah. Mungkin bisa di gunakan sebagai tips untukmu yang sedang bingung ingin kerja tapi di tolak terus.

Maka jalur menjadi freelancer adalah pilihan yang tepat karena semuanya bisa menjadi seorang freelancer tanpa harus sekolah tinggi hinggi S4 ke luar negeri.

Pendidikan tinggi itu hanya untuk orang orang yang mempunyai ambisi ingin mengajar di suatu universitas atau menjadi seorang presiden di amerika serikat.

Namun saya mengerti perasaanmu karena saya pun mengalaminya wkwk. Tapi tidak apa apa kamu bisa belajar dari pengalaman saya sebagai freelancer gagal.

Mengapa freelancer saat ini bisa di bilang suatu pekerjaan yang sangat mungkin menghasilkan jutaan rupiah ? Tentu saja karena kamu mendapatkan banyak project.

Terus Gimana supaya bisa mendapat banyak project ? apakah harus dengan menjadi superman yang terbang tinggi atau menjadi ironman yang mati saat perang end game ?

Hmm, begitulah basa basi kita pagi hari ini.

Cara Menjadi Freelancer Jutaan Rupiah

Mungkin kamu bakalan tanya emang bisa berapa juta perbulan sih dengan menjadi freelancer. Coba banyangin jika kamu mendapat satu project yang bernilai 3-5 jutaan dan kamu bisa mengerjakannya secepat silver maximoff dalam berlari maka sebulan kamu bisa mendapatkan berapa juta ?

Hayooo hitung coba berapa juta tuh. Mungkin jika satu minggu anggap aja kamu 1 project kali 4 sama dengan 20 juta. Well sangat mudah kan.

Namun yang kamu perlu perhatikan sekarang adalah bagaimana seorang freelancer mendapatkan project mereka ? Kamu berada di artikel yang sangat tepat.

Gabung Situs Freelancer

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan