Mohon tunggu...
TAUFIK HIDAYAT
TAUFIK HIDAYAT Mohon Tunggu... Guru - Love, Bless and Dreams Comes True ❣️

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Medan sejak Senin, 18 Maret 2024. Pendaftaran atau hal lain hubungi WA: 0895402152102. 💫⭐✈️🛫🗺🥇 . Menyukai dunia bulutangkis dan suka menulis. I hope i will find new things here. Terima kasih yang sudah vote dan kasih komentar. Salam Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Medan

Awal yang Baik, Angelica Raih Juri Award Ramadan Casual Fashion Show Sun Flaza 2024

3 April 2024   23:23 Diperbarui: 4 April 2024   04:22 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Senyum Angel keluar saat dirinya disebut sebagai peraih Juri Award tahun 2024 (Foto Dokpri) 

Angelica W. Siregar keluar sebagai peraih Juri Award atau Judges Award pada ajang Fashion Show Busana Muslim Casual di Lantai (LG) Atrium Sun Flaza, Medan, Rabu (3/4/2024) dan disponsori oleh Sirup Kurnia. 

Membawa nama sekolah tidak menjadi beban bagi Angel, sapaan akrabnya. Menjadi wakil semata wayang, ia tetap tampil prima disambut sorak-sorai penonton di pinggir arena. 


"Hasil ini sudah sangat baik. Mendapatkan medali penghargaan dari juri artinya Angelica menjadi pusat perhatian juri karena mampu memukau hadirin dengan busana yang ia kenakan."

"Yayasan, Kepala Sekolah Bapak Dody Arisandy, guru/staff dan semua Taruna/Taruni pasti bangga mendengarkan kabar baik ini. Semoga kelak di event selanjutnya, Angel bisa meraih prestasi lebih baik lagi," ujar Waka Kurikulum, Bapak Taufik Hidayat Tarigan, S. Pd. 




"Ini kabar yang baik untuk SPAN Medan. Artinya SPAN bisa menunjukkan kemampuan lewat anak kami Angelica yang didampingi oleh Ibu Bendahara SPAN, Ibu Dewi Anjani, S. Pd dan Wakur dan ada pula Bapak Taufik Hidayat Tarigan, S. Pd."

"Cahaya itu tidak akan pernah padam, dimana ada usaha di situ ada jalan. Guru-guru dan staff juga banyak yang mengucapkan selamat atas prestasi kamu mendapatkan Juri Award pada ajang itu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Medan Selengkapnya
Lihat Medan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun