Mohon tunggu...
TAUFIK HIDAYAT
TAUFIK HIDAYAT Mohon Tunggu... Guru - Love, Dream and Hug

Menyukai dunia bulutangkis dan suka menulis. I hope i will find new things here. Terima kasih yang sudah vote dan kasih komentar. Salam Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Raket

Ester Nurumi Tri Wardoyo Melaju ke Final Bahrain Internasional

27 November 2022   08:19 Diperbarui: 27 November 2022   09:42 242
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ester berpeluang menyabet gelar Bahrain Internasional. Tiga wakil lain gugur di semifinal (Foto: PBSI/Badminton Indonesia)

Hasil baik ditorehkan Ester Nurumi Tri Wardoyo di turnamen Bahrain Internasional Series dengan berhasil melaju ke babak final.

Ester Nurumi Tri Wardoyo melenggang mulus usai mengalahkan wakil Myanmar, They Ntar Thuzar unggulan 2 dengan skor 21-19 21-15.

Di final, Ester Nurumi Tri Wardoyo akan melawan wakil China Taipei peserta kualifikasi, Wang Yu Si. Wang berhasil mengalahkan lawan senegaranya Sung Shua Yun unggulan 1 dengan skor telak 21-15 21-10.

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang kini menduduki peringkat 140 dunia akan bermain sekitar pukul 20.00 WIB. Lawannya bukanlah pemain yang bisa dianggap remeh. Meski berperingkat 340, Wang Yu Si memiliki permaian individu yang kuat.

Ester Bisa Bersinar di Masa Depan


Mendengar kabar ini, fans Badminton Indonesia menduga Ester Nurumi Tri Wardoyo akan bisa diandalkan di masa depan.

Sukses menjadi runner-up Mongolia Internasional Challenge dan juara di Indonesia Internasional Challenge tahun ini cukup meyakinkan netizen bahwa Ester Nurumi Tri Wardoyo memiliki potensi untuk maju.

"Yang bakal dibawa ke Uber Cup kayaknya Ester. Lihat performanya Bilqis tambah menurun. Prediksi WS (Uber Cup) Gregoria, PKW, Komang dan Ester, " prediksi Zigi Faresta mengutip dari laman Badminton News Flash, (26/11).

Berikut Jadwal Lengkap Finals Bahrain International Series 2022

Starting at 20.00 WIB

WS
Wang Yu Si (Taipei) vs Ester Nurumi Tri Wardoyo (Indonesia)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun