Mohon tunggu...
TAUFIK HIDAYAT
TAUFIK HIDAYAT Mohon Tunggu... Guru - Love, Dream and Hug

Menyukai dunia bulutangkis dan suka menulis. I hope i will find new things here. Terima kasih yang sudah vote dan kasih komentar. Salam Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Premium Kompasiana, Cepat dan Membuat Nyaman

22 November 2022   06:43 Diperbarui: 22 November 2022   08:51 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dengan PREMIUM Kompasiana kamu menjelajah dengan patas seperti roket (Ilustrasi AP PHOTO/GUO WENBIN) 

Mendapat Layanan PREMIUM

"Selamat, akun premium kamu sudah aktif. Anda dapat menikmati layanan premium Kompasiana dengan keuntungan layanan eksklusif, " Pesan tertulis Kompasiana di halaman akun saya.


Terus terang, saya merasa happy. Karena layanan ini benar-benar memanjakan penggunanya. Rasanya nyaman berlama-lama di Kompasiana. Menurut info yang saya baca promo layanan ini sudah ada sejak 2020 dan menjadi perbincangan hangat kala itu.

Gratis Uji Coba 2 Minggu
Akun Premium saya aktif dari 20 November dan akan berakhir di Desember 2022. Soalnya saya masih pakai percobaan gratis yang diberikan hanya 2 minggu.

Layanan ini sungguh membuat lega, tidak salah lagi, tidak click bait lagi, atau malah mengklik iklan alih-alih mengklik menu dan fitur Kompasiana. Kadang pengen baca artikel malah lari ke lazaduar gitu dan sebagainya.

Hihihi. Keceplosan, barangkali Kompasianer lain mengalami pula. Melihat roket di poster iklan PREMIUM Kompasiana membuat saya tersenyum karena kenyataan sekali kita bisa berselancar disini seperti roket lebih cepat dari yang tidak Premium. Bisa menembus atmosfer dan langit yang tinggi. Sungguh melapangkan dada. 

Lantas, apa kelanjutannya?
Hihihi. Terus terang, saya sangat tertarik untuk berlangganan namun seperti harus saya tangguhkan dahulu untuk hal yang saya sudah prioritaskan. Koplak. Intinya ini masalah alokasi dana. Saya harap tim Kompasiana tidak gubrak. Tunggu saya berlangganan ya. I wish i could.

Untuk informasi bagi kamu pengguna baru seperti saya. Ayo coba promo gratis PREMIUM ini bisa dipakai 14 hari loh. Jika Anda cukup lapang, maka anda boleh saja berlangganan 1 bulan dengan biaya Rp 25.000. Premiun 3 bulan dengan Rp 69.000 sebab ada diskon 8%. Premium 6 bulan Rp 150.000 dan Premium 1 tahun Rp 270.000. (Sudah cocok jadi duta iklan Kompasiana belum?)

Bayarnya? 
Tenang saja, jangan bimbang. Pembayaran dapat dilakukan via kartu kredit, ATM/Bank dan tentu saja mitra sejoli kita apalagi kalau bukan GO-PAY. Semua jadi aman. Hehehe. (Banyaklah tertawa, sebelum pemerintah melarangnya)

Baiklah saya mau main kejar-kejaran dulu menggunakan roket PREMIUM saya dengan mengintip karya-karya nan indah dari teman-teman Kompasioner mumpung masih ada waktu yang tersisa. Salam kompak dari saya. Tetaplah rendah hati dan melayani seperti Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun