Tati Hidayat
Tati Hidayat Ibu rumahtangga

Blogger, Influenzer,Traveler

Selanjutnya

Tutup

Gadget

XL Undi Pemenang Program "Xtravaganza dan Fantaxis4"

16 Mei 2018   13:16 Diperbarui: 16 Mei 2018   13:47 455 0 0
XL Undi Pemenang Program "Xtravaganza dan Fantaxis4"
(Dok. Pribadi)

Orang di jaman milenial ini hampir 80 persennya tidak bisa jauh dari smarphonenya. Tidak bisa dipungkiri semua pekerjaan pun bisa diselesaikan dengan memakai smartphone. Smartphone pun tidak dapat berfungsi dengan baik bila tidak di dukung oleh provider yang bagus. Saya pengguna provider yang identik dengan warna biru kesukaan saya.

Hampir lima tahun ini saya memakai XL, bisa dibilang jaringannya sangat stabil Jakarta. Makanya saya selalu setia menggunakannya, kuota internetnya pun banyak sekali pilihan. Saya sih pakainya yang paketan seharga 29 ribuan/bulan. Lumayan irit sih dapat gratisan youtubenya juga, buat nonton drama korea.

Nah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya seperti saya ini, melalui program loyalitas "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" sesi ke-4 PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Program yang berlangsung selama 90 hari ini terhitung sejak 3 Nopember 2017 hingga 31 Januari 2018 menyediakan hadiah dengan total Rp 980 juta dan 750 gram emas.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian pada hari selasa, 6 Februari 2018 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang. Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, pada Rabu (18/4)

(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
Bambang Parikesit mengatakan, "Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki peruode keempat. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini.

(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
Bambang Parikesit menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Hadiah baginpara pemenang dilakukan dengan pengundia setiap pekanbyangbjuga selalu disaksikan petugas dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri pemenang mingguan babak gratis dan 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak esklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

(Dok. Pribadi)
(Dok. Pribadi)
Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode keempat, ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak esklusig. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 75 Juta, Rp 20 Juta dan 10 Juta. Hadiah Grand Prize babak ekslusif uang tunai Rp 500 juta, emas 500 gram dan 250 gram. Peraih hadiahbRp 500 Juta adalah pelanggan yang beruntung asal Bogor.