Mohon tunggu...
Tasya AvianiPopang
Tasya AvianiPopang Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Perkembangan Genflix Aerowolf di Minggu Terakhir MPL Season 7

7 April 2021   14:08 Diperbarui: 7 April 2021   14:22 69 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perkembangan Genflix Aerowolf di Minggu Terakhir MPL Season 7
esports-indonesia.com

MPL (Mobile Legend Professional League) ID Season 7 memasuki minggu ke-7.  Evos E-sport berhasil mengeser Onic E-sport dari puncak klasemen dengan match rate 70% dari 10 pertandingan. Berbeda halnya dengan Aura E-sport harus menerima kekalahan mutlak hingga minggu ke-6 dengan match rate 0% dari 11 pertandingan. Geek Fam dan Aura-Esport dipastikan tidak lolos ke babak play off.

Ada yang menarik dari pertandingan minggu ke-5 dan 6, yaitu perkembangan Genflix Aerowolf. Pada pertandingan terakhir minggu ke-6 Genflix Aerowolf dihadapkan dengan Evos E-sport. Genflix berhasil membantai sang macan putih dengan score 2-0. Bottle menjadi MVP dalam match ini dengan KDA 7.2, DPM 3.824 dan GPM 812. Tak hanya Evos, Genflix juga berhasil menundukkan para team-team yang mempunyai pertahanan yang kuat seperti Onic dan AlterEgo.

"Perubahan paling mencolok kami dari awal musim ada pada Fredo, Clay dan Bottle. Pada beberapa laga awal musim banyak yang seharusnya kami menangi. Tapi ego mereka satu sama lain masih tabrakan. Sekarang Fredo sudah menurunkan egonya, clay masih ada di tengah-tengah, Bottle juga sudah turun. Intinya sudah seimbanglah" tutur sang offlaner, Watt

Usaha Genflix untuk mencapai klasemen atas tidak akan pernah terjadi mengingat ini adalah minggu minggu terakhir. Namun Genflix masih bisa membuktikannya di babak play off.

Siapapun team yang akan menang pada MPL ID S7 ini patutlah kita mendukung dan mengapresiasi kegigihan mereka dalam berlatih begitu juga dengan team yang tidak beruntung pada season ini, agar kita menjadi komunitas E-sport Indonesia yang solid bukan toxic.

VIDEO PILIHAN