Mohon tunggu...
Tamita Wibisono
Tamita Wibisono Mohon Tunggu... Freelancer - Creativepreuner

Perangkai Kata, Penikmat Citarasa Kuliner dan Pejalan Semesta. Pecinta Budaya melalui bincang hangat, senyum sapa ramah dan jabat erat antar sesama

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Menanti Hilal THR Kompasiana Tahun 2022

2 April 2022   22:43 Diperbarui: 2 April 2022   22:52 715 17 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tangkap layar Kompasiana

Lima Hari sebelum ramai diberitakan Hilal puasa, saya menerima chat WA dari salah satu Kompasianer menanyakan perihal pengumuman THR Kompasiana. Karena dari beberapa WAG komunitas yang masih saya ikuti belumlah ramai info tersebut, saya pun menjawab apa adanya. Sepertinya memang belum ada info resmi seperti biasa.

Sedari kemarin saya mulai memancing pertanyaan, tetap tidak ada jawaban. Bahkan siang tadi iseng-iseng saya bertanya pada salah satu pegiat komunitas. Jawabannya kurang lebih sama. Belum ada info samber THR Kompasiana.

Ramadan tanpa aktifitas samber THR Kompasiana?? Jujur saja, seperti ada sesuatu yang kurang. Bukan semata hadiahnya, meski  gag munafik kadang ngarep juga. Saya pribadi suka akan tantangan. Bagi saya menulis satu artikel dengan tema berbeda yang sudah ditentukan adalah tantangan tersendiri.

Kalah alias tidak menang bin tidak mendapat hadiah, ah sudah biasa. Setidaknya mementum THR Kompasiana adalah moment terindah bagi saya dalam menuliskan sesuatu. 

Ada apa dengan THR kompasiana tahun ini??! Kenapa hingga malam taraweh pertama belum juga muncul hilalnya juga ya?!

Ah, tapi mulai hari kemarin sudah banyak postingan THR 2022, meski tanpa hastag harian seperti biasa. Yakin nih tahun ini Kompasiana tidak memberi ruang bagi Kompasianer untuk berlomba menulis THR biar dapat "THR" beneran habis lebaran??

Atau jangan-jangan?!, Ya sudah kita tunggu saja. Sekalian melalui tulisan ini mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan, semoga ada hilal THR Kompasiana lekas ada pengumumannya

 Salam santuy

Mohon tunggu...

Lihat Konten Tebar Hikmah Ramadan Selengkapnya
Lihat Tebar Hikmah Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan