Mohon tunggu...
Tamita Wibisono
Tamita Wibisono Mohon Tunggu... Creativepreuner

Here I am with all of my Destiny...perjalanan hidup itu ibarat bianglala kehidupan,tidak selamanya berada di satu titik. pergerakan antara kehidupan di bawah dengan diatas itu sungguh dinamis adanya...dan tiap ruang yang tercipta menjadi inspirasi untuk dijabarkan dalam untaian kata menjadi sebuah karya

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Sosok Dedy Mizwar dalam Iklan Ramadan

6 Mei 2020   23:57 Diperbarui: 6 Mei 2020   23:55 211 8 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sosok Dedy Mizwar dalam Iklan Ramadan
Sumber Tagar.id

Ramadan tak hanya menjadi momentum istimewa bagi umat muslim yang menjalankan puasa. Aneka perusahaan pun membidik momen ini melalui iklan,khususnya yang kerap muncul di layar televisi. 

Tidak hanya makanan, minuman, kebutuhan ibadah, provider saja yang pada tiap Ramadan tiba, mereka berlomba memasang slot iklan di beberapa stasiun tv.

Aneka versi iklan pun bermacam-macam. Ada yang menggunakan jingle lagu yang sama hanya merubah settingnya saja. Atau memunculkan tayangan dramatik yang mampu menjadi renungan ditengah pelaksanaan ibadah puasa.

Diantara sekian banyak iklan berseliweran saat bulan ramadan, adalah iklan bermuatan nilai kebajikan yang dipersembahkan melalui kisah yang diperankan bak film pendek. Menyentuh hati memang, meski kemunculannya hanya saat Ramadan saja.

Selain jalan cerita yang menarik dan menyentuh hati, iklan Ramadan juga memunculkan sosok figur yang diyakini sedang digandrungi melalui tokoh sinetron Ramadan yang diperankan. 

Terkadang iklan tersebut merupakan paket yang melekat pada tayangan sinetron khsus Ramadan. Misalnya saja sinetron Kiamat sudah Dekat dan Para Pencari Tuhan yang tokohnya diperankan oleh Dedy Mizwar.

Siapa tak kenal lelaki berkumis yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur Jawa barat ini. Malang melintang di blantika perfilman dan sinetron tanah air pastinya memiliki fans yang tidak sedikit.

Tak ayal lagi, produsen bumbu masak, obat Maghrib, minuman penyegar hingga kain sarung pun melirik sosok Dedy Mizwar sebagai bintang iklan selama Ramadan.

Alhasil,jangan kaget jika pada Ramadan tertentu , Dedy Mizwar kerap muncul dengan iklan beberapa produk.  Berikut beberapa iklan yang memunculkan sosok Dedy Mizwar sejak zaman old hingga zaman now

1. Penyedap Rasa

Jika biasanya iklan penyedap rasa memunculkan sosok perempuan,dalam iklan versi Ramadan ini agaknya Ajinomoto ingin mengucapkan selamat berpuasa melalui Deddy Mizwar 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x