Mohon tunggu...
Tamita Wibisono
Tamita Wibisono Mohon Tunggu... Creativepreuner

Here I am with all of my Destiny...perjalanan hidup itu ibarat bianglala kehidupan,tidak selamanya berada di satu titik. pergerakan antara kehidupan di bawah dengan diatas itu sungguh dinamis adanya...dan tiap ruang yang tercipta menjadi inspirasi untuk dijabarkan dalam untaian kata menjadi sebuah karya

Selanjutnya

Tutup

Mudik Cerdik

Berbagi di Hari Raya dengan QR BCA, Inovasi Fintech Transfer Tinggal "Cekrek"

22 Mei 2019   23:16 Diperbarui: 22 Mei 2019   23:28 59 7 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berbagi di Hari Raya dengan QR BCA, Inovasi Fintech Transfer Tinggal "Cekrek"
Sumber beritagar.id

Pagi pecinta fotografi atau pun foto-foto dari hape, bunyi/istilah cekrek tentunya sudah tidak asing lagi. Karena cekrak cekrek itu pulalah terkadang kita menjadi asyik dengan sebuah objek gambar yang akan kita rekam sebagai jejak digital kamera. Cekrek sana cekrek sini juga seolah menjadi gaya hidup generasi simpel zaman now. 

Sebelum makan cekrek foto makanan, lagi jalan di Jembatan penyeberangan cekrek juga, naik kereta, bus, bahkan ojol pul kerap menjadi momentum yang mengasyikkan bagi kita untuk cekrek..dan upload di media sosial baik facebook ataupun instagram.

Nah, lebaran nanti menjadi ajang berkumpul bersama sanak keluarga baik yang mudik ke kampung halaman ataupun yang tetap di perantauan. Tradisi cekrak cekrek pastinya berlanjut donk ya. Apalagi sama sepupu, keponakan, om tante, oma opa yang jarang bertemu. 

Ssstt tahu kah kita bahwa ada inovasi cekrak cekrek yang berbeda nih? Jika biasanya kita berbagi bingkisan atau bahkan amplop-amplop mungil untuk mereka yang menjadi kesayangan, mulai tahun ini coba inovasi baru berbagi melalui sentuhan Fintech BCA. Baik melalui transaksi QR atau Sakuku BCA.

Berbagi amplop berisi uang dihari raya itu sih sudah biasa. Beralih donk ke cara luar biasa dengan QR BCA. Tidak perlu repot-repor antri tukar uang pecahan nominal tertentu ke Bank. Apalagi resiko terselip, hilang atau bahkan kecopetan. Dengan transaksi QR BCA sebagai sarana berbahi di hari raya nanti juga mengajarkan pada orang-orang tersayang untuk lebih bijaksana menggunakan uang lebaran. Bisa buat tabungan kan?

Sudah punya aplikasi mobile BCA donk ya? atai Sakuku BCA?.Cuzz langsung klik tanda QR BCA sehingga muncul scanner barcode. Cukup dekatkan barcode pemilik rekening ke layar QR BCA mobile kita. Maka suara yang sudaa teranat familiar itu akan muncul. Semacam cekrekkkk, atau klik seperti layaknya kita sedang mengambil foto.

Selain bisa digunakan sebagai alat pembayaran, QR BCA ini membantu generasi simpel agar transaksi transfer lebih menyenangkan. Tidak perlu mencatat rekening tujuan transfer apalagi menghafalnya. Proses transfer cukup dengan hitungan detik. Limit dana yang ditransferpun bisa dimulai dari 1 rupiah loh. Wawww keren kan?

Transfer QR ini juga menjadi cara kita memberikan surprise kepada orang-orang tersayang. Bagi suami istri pemilik aplikass mobile BCA misalnya. Proses transfer QR BCA bisa menjadi ajang romantis seperti saat ketika mau melamar atau mengajak nikah dulu. Cukup tanyakan aplikasi mobile banking istri, si suamipun bisa mentransfer uang belanja lebaran atau uang THR dengan proses yang menyenangkan.

Dijamin begitu melihat nominal transferan yang masuk, istri akan dibuat tersenyum begitu suami bilang cek rekening ya. Atau mengirim bukti transfer QR yangvtinggal cekrek..Yuks dicoba. Untuk info lengkapnya sila klik tautan ini.

facebook tamita wibisono

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x