Mohon tunggu...
Tams
Tams Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

"Modem Mifi M5" adalah Caraku Berselancar dan Caraku Menggaet Peluang

16 November 2017   11:14 Diperbarui: 16 November 2017   14:07 700
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar dari kompasiana

Kemajuan  teknologi yang menakjubkan saat ini, banyak kalangan yang sudah tidak asing lagi dengan teknologi digital.  Jaman now banyak aktivitas yang mengambil keuntungan dari kemudahan yang ditawarkan  oleh teknologi digital, seperti saya misalnya sebagai seorang marketing perusahaan saya harus mengetahui segmen pasar yang dapat ditembus, oleh karena itu internet sangat membantu saya dalam memilih dan menjalankan strategi  untuk mendapatkan konsumen. Bagaimanapun keberhasilan pemasaran adalah titik penting perusahaan.

Perkembangan pemasaran digital saat ini diimbangi dengan bermunculnya pembisnis online, menjamurnya bisnis online karena kemudahan teknologi dan rupiah yang dihasilkannya sangat menggiurkan. Sebagai seorang marketing saya dituntut untuk jeli dalam mendapatkan konsumen. Berbagai strategi E marketing saya pelajari antara lain mengoptimalkan website agar situs kami memiliki peringkat pada halaman awal  pencarian  dalam Search Engine Optimization, membuat akun di social media dan pengoptimalan iklannya disana, membuat video online yang berisi keunggulan produk, juga pembuatan online newsletter  yang kita kedepankan untuk mempromosikan produk terbaru kita.

Memang kita dituntut aktif komunikasi dengan konsumen, apalagi banyak konsumen yang menggunakan sosial media karena kita menyesuaikan kebutuhan konsumen, minat penggunaan sosial media sangat tinggi selain lebih efektif dan efisien,  umpan balik percakapan kita pun lebih cepat. Lancarnya aktifitas kita juga harus didukung jaringan internet yang memadai.  Sebelumnya saya memakai modem Smartfren AC692 modem ini lumayan bagus jaringannya tidak slow, tetapi seiring berjalannya waktu dan kebutuhan internet semakin banyak, berubahnya jaringan 3G ke 4G akhirnya saya upgrade, saya ganti dengan Modem Andromax M2P, tetapi awal bulan lalu saya diperkenalkan teman saya dengan Smartfren Modem Wifi M5.

Sejak saya memakai Modem Wifi M5 aktifitas chatting dengan konsumenku lebih lancar, wah langsung saya jatuh cinta deh, banyak fitur dan keunggulan di modem ini, selain berfungsi sebagai modem, juga berfungsi sebagai powerbank, dan kuota tidak mahal, keunggulan lain tidak hanya saya sendiri yang pakai, saya bisa berbagi Wifi dengan teman sekantor, jadi kita bisa bekerja bersama, berselancar mencari peluang bersama, so.. Live Smart kan.., tidak hanya itu lancarnya dengan modem Wifi M5, konsumen saya semakin banyak dibanding sebelumnya.

dokumen pribadi
dokumen pribadi
dokumen pribadi
dokumen pribadi
Hampir 24 jam saya menggunakan internet, selain untuk pekerjaan saya dikantor, diluar pekerjaan juga membutuhkannya untuk berkomunukasi dengan keluarga, kerabat, bersosialisasi dengan teman dan masyarakat sekitar, saya selalu berusaha menjaga keseimbangan hidup, harmonisasi antara pekerjaan, dan kegiatan dirumah, semua bisa berjalan dengan kemudahan teknologi dan kelancaran jaringan, biaya kuota internet yang tidak mahal , karena  Live Smart solusinya, modem ini awet baterai,  Modem Wifi M5 ini  mengoptimalkan gaya hidup digital saya. Nah, yang belum pakai silahkan buktikan, No lelet, No Mahal. :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun