Mohon tunggu...
Tami Nur Herawati
Tami Nur Herawati Mohon Tunggu... Ambivert

Merupakan mahasiswi jurusan Statistika yang sedang menempuh pendidikannya di Universitas Padjadjaran . Kecintannya terhadap bidang literasi membuat ia selalu mengisi waktu luangnya untuk membaca dan menulis konten-konten khususnya berkonsen pada bahasan Self-Love. Ia juga mulai mencoba dunia podcast karena mimpinya yang ingin membantu orang orang untuk tumbuh dan sembuh melalui karya dan suaranya.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Sweet Home", Drama Netflix yang Penuh dengan Adegan Menegangkan

22 Januari 2021   07:10 Diperbarui: 22 Januari 2021   07:21 208 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Sweet Home", Drama Netflix  yang Penuh dengan Adegan Menegangkan
Sumber: Netflix

"Sweet Home", Drama hasil adaptasi Webtoon ini berhasil menarik perhatian para penonton dengan alur cerita dan adegan para tokoh yang selalu membawa penonton seolah-olah berada dalam situasi tersebut.

Bercerita tentang para penghuni apartemen yang berjuang bersama-sama untuk bertahan hidup dengan berjuang melawan para monster yang kuat. Dengan pemeran utama Song Kang yang berperan sebagai Cha Hyun-soo, seorang anak penyendiri yang memutuskan untuk tinggal di apartemen setelah semua anggota keluarganya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Ditemani oleh Lee Do-Hyun sebagai Lee Eun-hyuk, seorang mahasiswa kedokteran yang berperan sebagai pemimpin kelompok dan bertugas mengatur segala startegi dari mulai jadwal makan dan keperluan sehari hari para penghuni apartemen yang masih selamat, drama ini menampilkan adegan adegan yang sangat menegangkan, meskipun hanya berlatar di satu tempat, tetapi tidak mengurangi ketegangan yang dirasakan oleh para penonton

1. "Mati Sebagai Manusia atau Hidup Sebagai Monster"

Sumber: Netflix
Sumber: Netflix
Semua penghuni berusaha untuk mempertahankan hidupnya agar tidak terinveksi virus yang akan membuat mereka menjadi monster. Mereka saling bahu membahu melawan monster meskipun dengan senjata dan alat seadanya. Bahkan beberapa diantara mereka berpesan jika mereka mulai mengalami tanda tanda monsterisasi mereka ingin dibunuh saat itu juga sebagai manusia, daripada harus menjadi monster dan memburu manusia yang lainnya 

2. Bukan Saatnya untuk Takut dan Bersembunyi!

Sumber: Netflix
Sumber: Netflix
Semua pemain memiliki peran masing-masing yang tidak kalah pentingnya. Tidak hanya berkonsentrasi pada pemain utama, cerita ini juga menampilkan jalan perjuangan masing masing tokoh yang penuh dengan pengorbanan dan air mata.

3. Ada Aksi Seru dari Aktris Lee Si-young dengan Bentuk Tubuhnya yang Atletis banget

Sumber: Netflix
Sumber: Netflix
Lee Si-young yang berperan menjadi Seo Yi Kyung, mantan pemadam kebakaran yang selalu berani melawan monster sendirian. Bahkan salah satu adegan memperlihatkan betapa atletisnya tubuh Lee Si-young, yang ternyata itu adalah hasil dari latihannya sebelum memerankan drama ini lho! 

4. Pengorbanan Cha Hyun-soo, sebagai Orang Terinfeksi Istimewa

Sumber: Netflix
Sumber: Netflix
Cha Hyun-soo yang diperankan oleh Song Kang ini ternyata merupakan salah satu orang yang terinveksi secara istimewa, dia bisa mengendalikan dirinya menjadi manusia kembali meskipun beberapa kali melalui proses monsterisasi. Kelebihan ia yang tidak bisa mati dengan mudah dan proses penyembuhan luka yang begitu cepat, menjadikan ia sebagai orang yang selalu dikorbankan untuk menyelamatkan penghuni yang lainnya. Meskipun pada akhirnya, ia harus kehilangan beberapa orang terdekatnya ketika berusaha melewati proses monsterisasi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x