Mohon tunggu...
Bakri Tambipessy
Bakri Tambipessy Mohon Tunggu... Junior

Mari Budayakan Membaca Sampai Habis

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Etoser Ambon 2016 Siap "Guncangkan" Kota Atlas Semarang, Jawa Tengah

19 Juli 2018   21:16 Diperbarui: 23 Juli 2018   09:08 0 0 0 Mohon Tunggu...
Etoser Ambon 2016 Siap "Guncangkan" Kota Atlas Semarang, Jawa Tengah
Foto Bersama Etoser Ambon angkatan 2016 Setelah Melaksanakan pembinaan Semeater. Dokpri

SEPUTAR SPC 2018

Pagelaran event nasional oleh Beastudi Indonesia dengan nama SOCIOPRENEUR CAMP atau disingkat SPC, akan segera digelar pada awal Agustus mendatang di Amanda Hilss dan Balai kota Semarang - Jawa Tengah. 

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh para Etoser dari 14 wilayah dan 17 kampus ternama di Indonesia. lebih dari 100 penerima manfaat akan dipertemukan dalam event yang paling ditunggu-tunggu itu. 

SOCIOPRENEUR CAMP. Dok Instagram @sociopreneur.camp
SOCIOPRENEUR CAMP. Dok Instagram @sociopreneur.camp
Disana, mereka akan mendapatkan materi-materi pengembangan diri dari beberapa narasumber yang siap menyajikan materi-materi terbaik. Selain itu para Etoser juga akan bersaing memperebutkan juara  dari berbagai perlombaan yang telah diikuti lewat online dan akan diikuti nantinya saat puncak acara. Lomba-lomba itu antara lain adalah lomba Tahfizh,  Blog dan Feature , lomba Tarian Khas Daerah dan juga lomba Vlog Despro. k acaraRencananya acara itu juga akan dihadiri oleh beberapa pejabat, tokoh masyarakat dan juga penulis ternama Salim A Fillah dan Ustad Hanan Attaki.

MARI MENGENAL LEBIH DEKAT ETOSER AMBON ANGKATAN 2016

1. Ilman Sahwi Rumata (Ilman)

Ilman Sahwi Rumata. Dok Instagram @Il_syarkawi
Ilman Sahwi Rumata. Dok Instagram @Il_syarkawi

Pria kelahiran Amarsikaru 31 Mei 1998 ini adalah sosok yang renda hati, kerja keras dan mudah bergaul.  Ia juga kerab kali mengisi berbagi agenda pengkajian bagi mahasiswa baru di Fakultasnya. Saat ini Ilman  mengambil konsentrasi S1 Teknik Industri pada Fakultas Teknik Universitas Pattimura Ambon, dengan motto hidup: Tapaki Hidup dengan Jujur. 

Selain kuliah,  Ilman saat  ini tengah Mengemban amanah sebagai Koordinator Pembinaan Mentor Kader Lembaga Dakwah Kampus Al-Ikhwan Universitas Pattimura. Ilman juga sedang mempersiapkan diri untuk bersaing dengan teman-teman Etoser lainya di Indonesia dalam pencalonan ketua angkatan Etoser Nusantara tahun angkatan 2016. 

Sisi lain Ilman Sahwi Rumata

Selain Sholeh dan tampan, Ilman juga memiliki suara merdu khas Timur yang dilantunkan saat membaja Al-Qur'an. Hidungnya yang mancung dengan pesona wajah ala Argentina, tak pernah membatasinya untuk bergaul dengan siapa saja. Subahanallah..  Calon Suami Idaman... wkwkwkw

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5