Mohon tunggu...
#kuldon
Sariawan Hilang, Monster Berbahasa Planet Pun Terbang
Pritha Khalida
Pritha Khalida
26 April 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan Hilang, Monster Berbahasa Planet Pun Terbang

"Bunda, aku boleh main bola di taman, nggak?" tanya seorang anak lelaki "Mmh...Bbb..." jawab sang Ibu sambil mengatupkan mulut. "Boleh nggak?" t

Gaya Hidup
692
0
0
Sariawan Datang Nafsu Makan Hilang
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari
04 April 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan Datang Nafsu Makan Hilang

[caption id="attachment_329944" align="aligncenter" width="300" caption="Sariawan Bakal Sulit Menikmati Nasi Goreng"][/caption] Penyakit sariawan b

Humaniora
280
0
0
Isroi Isroi
Isroi Isroi
03 April 2014 | 6 tahun lalu

Penyakit Sariawan Kronisku Sembuh Total

Saya termasuk orang yang mengindap sariawan kronis. Orang serumah, terutama yang laki-laki; Bapak, adik, sepupu, paman, semua langganan kena sariawan.

Humaniora
9344
0
0
Sariawan, Mood Blocker of The Day!
Giri Lumakto
Giri Lumakto
22 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan, Mood Blocker of The Day!

[caption id="" align="aligncenter" width="360" caption="(ilustrasi: memgenerator.net)"][/caption] Bangun pagi dan tiba-tiba ada clekat clekit di li

Humaniora
88
1
1
Sariawan Berdampak Besar Pada Kesejahteraan Hidup
Moch Wingga N
Moch Wingga N
19 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan Berdampak Besar Pada Kesejahteraan Hidup

Udah pernah pada ngerasain sariawan belum nih? yang udah pasti tau gimana perihnya yang ditimbulkan. Sariawan berdampak besar pada kesejahteraan hidu

Humaniora
65
1
1
Kalau 'Miskin', Sariawan Bisa Tambah Parah Lho?
Giri Lumakto
Giri Lumakto
18 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Kalau 'Miskin', Sariawan Bisa Tambah Parah Lho?

[caption id="" align="aligncenter" width="483" caption="(screenshot: sociorocketnewsen.wordpress.com)"] [/caption] Kalau pas sariawan 'mampir', cl

Humaniora
478
3
4
Suasana Berikut yang Bikin Sariawan Ga Banget!
Giri Lumakto
Giri Lumakto
14 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Suasana Berikut yang Bikin Sariawan Ga Banget!

[caption id="" align="aligncenter" width="450" caption="(ilutrasi: dreamalittledram.blogspot.com)"][/caption] Sariawan, sebuah penyakit yang kadang

Humaniora
41
3
4
Sariawan, Si Penyakit Jailangkung
Giri Lumakto
Giri Lumakto
13 Maret 2014 | 6 tahun lalu

Sariawan, Si Penyakit Jailangkung

[caption id="" align="aligncenter" width="420" caption="(foto: wisegeek.com)"][/caption] Aduuuh, kalau sudah sariawan rasanya ga karuan. Mau makan

Humaniora
130
3
4