Mohon tunggu...
#atvi
Tips dan Trik Memotret dengan Smartphone
Teguh Setiawan
Teguh Setiawan
20 Januari 2019 | 2 tahun lalu

Tips dan Trik Memotret dengan Smartphone

Sebenarnya sekarang ini kamu gak harus membeli kamera dslr yang mahal untuk menghasilkan foto yang keren. Kualitas kamera smartphone saat ini sudah sa

Gaya Hidup
576
3
1
Peralatan VS Kemampuan, Perlukah Pemula Membeli Peralatan Mahal?
Teguh Setiawan
Teguh Setiawan
13 Januari 2019 | 2 tahun lalu

Peralatan VS Kemampuan, Perlukah Pemula Membeli Peralatan Mahal?

Seringkali mahasiswa bertanya tentang peralatan apa yang paling bagus agar dapat menghasilkan video yang keren. Pertanyaan ini tidak salah, namun &nbs

Humaniora
300
2
1
Mengapa DSLR Dipilih untuk Shoting Video?
Teguh Setiawan
Teguh Setiawan
11 Januari 2019 | 2 tahun lalu

Mengapa DSLR Dipilih untuk Shoting Video?

Jika anda sudah pernah menggunakan camera dslr untuk memotret,maka sebenarnya anda juga bisa menggunakan camera dslr tersebut untuk merekam video.Came

Humaniora
291
2
2
Teguh Setiawan
Teguh Setiawan
26 Desember 2018 | 2 tahun lalu

Perlukah Membeli Peralatan yang Mahal?

Seringkali mahasiswa bertanya tentang peralatan apa yang paling bagus agar dapat menghasilkan video yang keren. Pertanyaan ini tidak salah, namun yang

Gaya Hidup
216
2
2
Teguh Setiawan
Teguh Setiawan
25 Desember 2018 | 2 tahun lalu

Netralitas Media dalam Kontestasi Politik 2019

Menurut Matthew Kieran dalam Eriyanto (2002) bahwa "berita tidaklah dibentuk dalam ruang hampa, berita  diproduksi dari ideologi dominan dalam su

Humaniora
3188
2
2
Cirebon-Kuningan sebagai Jembatan Fotografi
Diah Ayu Lestari
Diah Ayu Lestari
24 Mei 2018 | 2 tahun lalu

Cirebon-Kuningan sebagai Jembatan Fotografi

Pengalaman adalah ilmu bagi siapapun. Sebab ilmu dalam sebuah pengalaman adalah rekaman yang tersimpan sebagai memori. Sebuah memori akan menjadi ceri

Wisata
563
2
1
Perjalanan Mengenal Cirebon Kota Mancanegara
Audy Nasution
Audy Nasution
23 Mei 2018 | 2 tahun lalu

Perjalanan Mengenal Cirebon Kota Mancanegara

 Pada mulanya terasa biasa-biasa saja bagi beberapa mahasiswa. Kota Cirebon, Kuningan, dan tempat-tempat wisata yang tertera di buku panduan perj

Wisata
516
1
1
MDwi Novalino
MDwi Novalino
08 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Si Pencari Muka dan Si Muka Dua

Manusia hidup bersosialisasi, bergaul dengan yang satu dan yang lain. Dalam proses sosialisasi, kita bakal nemuin orang dengan karakter yang berbeda-b

Gaya Hidup
2432
1
2
Anang Ramadhan
Anang Ramadhan
08 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Doa, Usaha, dan Ketekunan Kunci Segala Kesuksesan

Siapa yang tidak tahu dengan makanan yang satu ini, Mie ayam yang kini akrab dijadikan menu santap siang ataupun camilan petang saat lapar menyerang,

Humaniora
1064
1
1
MDwi Novalino
MDwi Novalino
07 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Anti Mainstream Itu Asik!

Anak muda jaman sekarang terlalu "let it flow" ! ngikutin arus banget alias mainstream! Padahal, anti mainstream itu asik loh geng. Coba deh, sekali-s

Gaya Hidup
443
1
1
Bendungan Kedung Ombo yang Terletak di Jawa Tengah
Aris Setiyanto
Aris Setiyanto
06 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Bendungan Kedung Ombo yang Terletak di Jawa Tengah

Pada tahun 2012 saya berkesempatan dapat mengunjungi Bendungan kedung ombo.Disini saya akan berbagi pengalaman yang sudah lama saya lewati.Bendungan y

Wisata
1939
1
1
Anggi Agustin
Anggi Agustin
05 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Hangat, Pas Dimakan di Cuaca Dingin dan Perut Lapar

        Siapa sih yang tidak kenal dengan bakso ? ayoooo acungkan tangan . wkwkwkwk :D Hampir sebagian orang menyukainya dari anak

Wisata
252
1
1
Anggi Agustin
Anggi Agustin
04 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Mengapa Memilih Jomblo?

Hey gyus kalian pasti tidak asing lagi kan dengan kata kata jomblo ?apa yang terlintas di pikiran anda hayoo coba apa ? Kalo menurut gue Jomblo itu me

Gaya Hidup
299
1
1
MDwi Novalino
MDwi Novalino
04 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Move On? Siapa Takut?

Pepatah mengatakan "Jodoh gak bakal lari kemana" itu merupakan serangkai kata yang sering kita dengar jikalau gegana mulai melanda. Munculnya ungkapan

Gaya Hidup
167
1
1
Hal-Hal yang diperkirakan akan Viral di 2017!
Suci Novitri
Suci Novitri
03 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Hal-Hal yang diperkirakan akan Viral di 2017!

Tahun 2016 pun telah usai, disertai dengan banyaknya hal-hal yang terjadi dan sempat booming di tahun tersebut. Sosial media menjadi peranan penting d

Gaya Hidup
15175
1
1
Suci Novitri
Suci Novitri
03 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Ingin Memiliki Senyum yang Indah? Ini Triknya!

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai senyum yang indah? Tapi terkadang beberapa hal menghalangi kita dan menimbulkan kurangnya kepercayaan pada diri k

Humaniora
542
2
1
Kemeriahan Closing Fest Lustrum 2 SMA Marsudirini Bogor
ThomasAquinas AlfaDirgantara
ThomasAquinas AlfaDirgantara
03 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Kemeriahan Closing Fest Lustrum 2 SMA Marsudirini Bogor

BOGOR – Kemeriahan malam puncak acara Lustrum ke 2 SMA Marsudirini Bogor di warnai hujan gerimis, namun hal itu tidak menyurutkan semangat untuk memer

Hiburan
298
2
1
Richard Oliviera Joseph
Richard Oliviera Joseph
02 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Masa Lalu, Masa Depan, atau Masa Kini?

Masa adalah suatu tahapan dimana kita pernah melewati hal itu, atau belum pernah melewati hal tersebut. Masa seringkali di anggap sepele oleh orang ba

Humaniora
16794
1
1
Desya Sagitha
Desya Sagitha
01 Januari 2017 | 4 tahun lalu

Top 3 Martabak Paling Enak di Jakarta

Hai guys ketemu lagi sama gue, hehe.. Kali ini gue bakal membahas tentang tempat-tempat kuliner nih, mau tau apa aja? Yuk kita liat !Buat kalian para

Wisata
4842
1
1
Bermain Game: Rugi/Untung?
Klemens Oscar Herian
Klemens Oscar Herian
29 Desember 2016 | 4 tahun lalu

Bermain Game: Rugi/Untung?

Seperti yang kita ketahuiakibat berkembangnya teknologi yang begitu pesat mengakibatkan pulakecenderungan untuk memanfaatkan teknologi tersebut secara

Hiburan
221
1
1