Mohon tunggu...
Syifa Aulia Rahma
Syifa Aulia Rahma Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Syifa Aulia Rahma, seorang mahasiswi yang masih butuh ilmu

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mind Mapping

21 September 2021   23:48 Diperbarui: 22 September 2021   00:00 1261
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi

Mind mapping tugas PETA (Pekan Ta'aruf) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka 2021.

Dalam mind mapping saya kali ini menceritakan rencana dan harapan saya selama kuliah di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka dan setelah lulus. Saya berharap bisa mencapai semua yang saya impikan dan menjadi kebanggaan orang tua. Saya ingin melihat orang tua saya menangis karna bahagia, selama ini saya hanya bisa menjadi anak yang menyusahkan kedua orang tua. Ibu, Bapak doain anakmu sukses ya... Sekian dan Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun