Mohon tunggu...
Syifa Ann
Syifa Ann Mohon Tunggu... Penulis - Write read sleep

Alumni Sosiologi, Penyuka Puisi | Pecinta Buku Nonfiksi & Kisah Inspirasi. | Pengagum B.J Habibie. | Pengguna K'- Mobilian. | Addicted With Joe Sacco's Books. | Risk Taker. ¦ A Warrior Princess on Your Ground. | Feel The Fear, and Do It Anyway :)

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Kala Click Guncang TMII: Hangatnya Temu Nyata ala Blogger Kompasiana

2 Agustus 2019   18:51 Diperbarui: 2 Agustus 2019   19:40 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasianer in Action Dok Pri


Acara Silaturahmi dari kompasianer, oleh kompasianer dan untuk kompasianer kembali digelar, kali ini yang menjadi Panitia adalah Komunitas Clickompasiana--Komunitas pengguna kereta yang aktif menulis di Kompasiana. 

Acara yang digelar di Gedung Graha Wisata Remaja Taman Mini Indonesia Indah ini  berlangsung meriah dan bertabur Ilmu, kemampuan peserta diasah dengan hadirnya sejumlah narasumber yang kompeten di bidang kepenulisan diantaranya Fanny J. Poyk Seorang Novelis dan sastrawan senior. Mau tahu ilmu apa yang beliau bagikan? Nantikan ya di seri tulisan berikutnya.

Secara umum, acara yang digagas komunitas click Kompasiana dan Persatuan Penulis Indonesia ini berlangsung hangat layaknya pertemuan dan diskusi dengan teman Salut atas kesolidan dan kerja keras seluruh kompasianer yang terlibat untuk menjadikan acara ini seru dan bertabur ilmu. Kehangatan khas kompasiana yang saya jumpai seperti biasa, seperti sebelumnya. Hangatnya Temu nyata ala Blogger Kompasiana. Semoga bisa dirutinkan setiap bulannya.

Logo Click Dok Muthiah Alhasany
Logo Click Dok Muthiah Alhasany
Salam Kreatif!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun