Mohon tunggu...
Syifa Ann
Syifa Ann Mohon Tunggu... Write read sleep

Alumni Sosiologi, Penyuka Puisi | Pecinta Buku Nonfiksi & Kisah Inspirasi. | Pengagum B.J Habibie. | Pengguna K'- Mobilian. | Addicted With Joe Sacco's Books. | Risk Taker. ¦ A Warrior Princess on Your Ground. | Feel The Fear, and Do It Anyway :)

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pop Up Playground Toyota Meriahnya Bersepeda Sambil Menjajaki Sienta

30 November 2016   11:39 Diperbarui: 30 November 2016   11:52 57 4 1 Mohon Tunggu...

'[caption caption="Sienta putih nan menawan (Dok Pri)"][/caption]

Selain pergi ke bioskop atau cafe, kegiatan apa lagi yang sering dilakukan di saat weekend? Mungkin kamu perlu melakukan aktivitas lain, supaya akhir pekan jadi lebih seru. Apakah olahraga menjadi pilihan?

Ada banyak olahraga ringan yang  bisa dilakukan dan tentunya menyehatkan salah satunya bersepeda. Tren bersepeda di Indonesia mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Sejak booming fun-bike sekitar tahun 2008 hingga 2010, di tahun-tahun berikutnya, tren ini semakin digemari hingga hari ini.

Soal gowes sepeda, Bekasi juga punya cerita. Ratusan goweser dari berbagai komunitas gelar fun bike di Sekitar Summaracon Mall Bekasi minggu (27/11/16) silam. Menggowes sepeda santai menempuh jarak tujuh kilometer dari Down Town area parkir SMB, lewati area yang seperti piramida terbalik hingga fly over KH. Noer Ali, lalu kembali lagi ke titik awal.

[caption caption="Peserta Funbike Dok Pri"]

[/caption]

Acara tersebut dihelat bersama Toyota berbarengan dengan launching prodak terbarunya Toyota Sienta. Bertajuk Pop Up Playground: Unlock your healty weekend, acara berlangsung seru dan santai, kurang lebih satu jam, seluruh peserta fun bike berseragam oranye-putih telah kembali lagi ke area down town SMB, selepas bersepeda, para peserta menyebar ada yang melakukan cek kesehatan, ada yang menikmati bazzar kuliner, ada yang sekedar duduk santai dan.. Ada yang asyik jepret ria berpose gaya bareng sienta bermacam warna.

Sienta-Sienta sienta. Namanya memang menjadi primadona sepanjang acara. Nama apaan tuh?

Apa sih Sienta?

Sekilas terdengar seperti nama perempuan khas Spanyol atau Meksiko, Tapi bukan! Sienta ini bukan nama perempuan, tapi inilah mobil keluaran terbaru Toyota didisain sebagai mobil multiaktiviti Sienta cocok buat jalan ngeceng sendirian atau dipakai bertamasya bersama keluarga, mobil ini lega. Dengan penampakan luarnya yang cantik.

[caption caption="Sienta hitam nan Elegan (Dok Pribadi)"]

[/caption]

Apa sih Istimewanya Sienta?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN