Mohon tunggu...
Syifa Ann
Syifa Ann Mohon Tunggu... Write read sleep

Alumni Sosiologi, Penyuka Puisi | Pecinta Buku Nonfiksi & Kisah Inspirasi. | Pengagum B.J Habibie. | Pengguna K'- Mobilian. | Addicted With Joe Sacco's Books. | Risk Taker. ¦ A Warrior Princess on Your Ground. | Feel The Fear, and Do It Anyway :)

Selanjutnya

Tutup

Muda

Kompasiana Jadi Rujukan Disertasi Mahasiswa Luar Negeri dan Secuil Tulisan

14 Mei 2016   03:54 Diperbarui: 14 Mei 2016   06:15 124 12 9 Mohon Tunggu...

- -  [caption caption="Ada mahasiswa S3 dari Inggris susun disertasi tentang Kompasiana yang lain jadi termotivasi :) Sumber: FB Pepih Nugraha"][/caption]

Membaca konten di laman Facebook Kang Pepih Nugraha kemarin, ada satu pencapaian baru untuk Kompasiana,
Tim Kompasiana kedatangan tamu, seorang mahasiswa jenjang S3 dari Inggris raya yang lagi menyusun disertasi tentang Kompasiana.

Membaca itu saya senang, pertama karena Kompasiana akan semakin luas dikenal di dunia internasional, kedua karena saya jadi merasa punya teman yang lagi sama-sama berjuang meski beda jenjang. Saya lagi menyusun skripsi, sementara mahasiswa Inggris itu lagi menyusun disertasi. Tentang Kompasiana. Meski gak saling kenal, kami di medan yang sama.

Ya sebagai sesama pejuang tugas akhir di medan yang sama, saya cuma ingin berbagi ini saja. Syukur kalau dia paham bahasa Indonesia dan mau baca.

Untuk Mahasiswa dari Inggris sana yang sedang menempuh jalan yang sama: tugas akhir lewat Kompasiana,

Mr/ Miss,

Semoga Anda akan lebih banyak ketemu mudah dan bahagianya,

Semoga bisa di skip bagian 'kena lempar' nya.

Kompasiana Istimewa Dalam Kesederhanaan

Tempat ini untuk saya sudah bikin saya belajar banyak hal tentang kesederhanaan, kesabaran, terima kasih, mengembangkan daya tulis, dunia blogger Dll. Juga what is the faith have to be. Bisa dibilang itu soft skill, nilainya lebih dari sekedar data kertas untuk tugas.

Mr/Miss,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x