Mohon tunggu...
Syarif Yunus
Syarif Yunus Mohon Tunggu... Konsultan - Penulis - Dosen

Dosen Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) - Direktur Eksekutif Asosiasi DPLK - Konsultan di DSS Consulting sekaligus Edukator Dana Pensiun. Kandidat Dr. Manajemen Pendidikan Pascasarjana Unpak. Ketua IKA BINDO FBS Univ. Negeri Jakarta (2009 s.d sekarang)), Wakil Ketua IKA FBS UNJ (2017-sekarang), Wasekjen IKA UNJ (2017-2020). Penulis dan Editor dari 31 buku dan buku JURNALISTIK TERAPAN; Kompetensi Menulis Kreatif, Antologi Cerpen "Surti Bukan Perempuan Metropolis" sudah dicetak ulang. Sebagai Pendiri dan Kepala Program Taman Bcaaan Lentera Pustaka di Kaki Gn. Salak Bogor. Education Specialist GEMA DIDAKTIKA dan Pengelola Komunitas Peduli Yatim Caraka Muda YAJFA. Salam DAHSYAT nan ciamikk !!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

LOMA Society Indonesia: Operasional Asuransi Jiwa Butuh Inovasi di Masa Covid-19

16 Juli 2020   20:08 Diperbarui: 16 Juli 2020   19:57 230 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
LOMA Society Indonesia: Operasional Asuransi Jiwa Butuh Inovasi di Masa Covid-19
Sumber: LOMA Society Indonesia

LOMA Society Indonesia hari ini menggelar webinar bertajuk "Inovasi Operasional Perusahaan Asuransi di Era Pandemi dan Informasi terkini dampak covid-19 pada pembuluh darah dan jantung. Dengan misi untuk selalu memberikan kesempatan kepada anggota dan masyarakat luas, terutama praktisi asuransi jiwa "Towards Greaters Heights" dalam peningkatan sharing pengetahuan dan pengalaman, ini kali ke 2 (dua) webinar diadakan, demikian disampaikan oleh Dr Emira E Oepangat, FLMI, ACS, President LOMA Society of Indonesia.

Acara dibuka oleh Budi Tampubolon selaku Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sekaligus menjadi keynote speaker. Selain sharing performance industri di kwartal 1 ini, Budi Tampubolon juga menekankan perlunya inovasi dan perangkat digital dalam mendukung berlangsungnya operasional perusahaan Asuransi Jiwa. Dihadiri lebih dari 85 peserta sebagai pemegang sertifikat keahlian asuransi yang dikeluarkan oleh LOMA International (www.LOMA.org) yang berpusat di Atlanta, Georgia, USA, anggota LOMA diantaranya bergelar FLMI, FFSI, CPLHI, UND, ReAs, ALMI, ACS, dll dan para peminat lain.

Tampil sebagai pembicara event LOMA Society Indonesia tahun 2020 ini, antara lain: 1) Alessandro Martirani -- Chief Operations Officer PT Asuransi Allianz Life yang menegaskan pentingnya kesiapan digital, khususnya Allianz yang sangat membantu pemasaran dan operasional untuk tetap memberikan layanan yang optimal sehingga kembali normal, 2) Dr. Dessy Kusumayati, Direktur Operasional PT AJ Central Asia Financial yang menyebut covid-19 adalah tantangan; agar perusahaannya memperkuat posisi sebagai perusahaan digital sehingga harus memikirkan inovasi- inovasi lanjutan menuju "better normal". Di Akhir acara, Dr Emanoel Oepangat, SpJP, FIHA yang dengan gamplang menjelaskan bagaimana penyakit jantung berhubungan dengan covid -- 19 didukung dengan data dan fakta yang ada.

Dalam kesempatan ini pula, LOMA Society Indonesia berharap bahwa industri asuransi Indonesia akan terus bertumbuh, dan para, anggota LOMA Society of Indonesia diharapkan mampu turut serta untuk tetap meningkatkan kinerja perusahaan di masa sulit ini dan terus dapat memberikan kontribusi lebih signifikan bagi kemajuan industri asuransi di Indonesia. Untuk informasi, silakan hubungi: lomasocietyid@gmail.com atau HP: 081513560273 LOMA Society Indonesia.

Keynote Speaker: Budi Tampubolon (Sumber: LOMA Society Indonesia)
Keynote Speaker: Budi Tampubolon (Sumber: LOMA Society Indonesia)

VIDEO PILIHAN