Mohon tunggu...
Syarif Yunus
Syarif Yunus Mohon Tunggu... Konsultan & Penulis

Konsultan di DSS Consulting, Pengajar Pendidikan Bahasa Indonesia & Edukator Dana Pensiun. Mahasiswa S3 Manajemen Pendidikan Unpak. Pendiri TBM Lentera Pustaka. Ketua Ikatan Alumni Bahasa dan Sastra Indonesia (IKA BINDO) FBS Univ. Negeri Jakarta (2009 s.d sekarang)), Sekjen IKA FBS UNJ (2013-sekarang), Wasekjen IKA UNJ (2017-2020). Penulis & Editor dari 25 buku. Buku yang telah cetak ulang adalah JURNALISTIK TERAPAN & "Kompetensi Menulis Kreatif", Antologi Cerpen "Surti Bukan Perempuan Metropolis". Pendiri & Kepala Program TBM Lentera Pustaka di Gn. Salak Bogor. Owner & Education Specialist GEMA DIDAKTIKA, Pengelola Komunitas Peduli Yatim Caraka Muda YAJFA, Pengurus Asosiasi DPLK Indonesia (2003-Now). Salam DAHSYAT nan ciamikk !!

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Perkumpulan DPLK Donasi "Run to Care 2019", Peduli Masa Depan Anak

22 Juli 2019   17:35 Diperbarui: 22 Juli 2019   17:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
Perkumpulan DPLK Donasi "Run to Care 2019", Peduli Masa Depan Anak
Dokpri

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan anak, Perkumpulan DPLK dan DPLK Mandiri hari ini menyerahkan donasi "Run to Care" 2019. DPLK(Dana Pensiun Lembaga Keuangan) sebagai penyelenggara program pensiun pun membuktikan kecintaan pada masa depan anak-anak Indonesia.

Penyerahan donasi secara simbolik dilakukan oleh A.T. Sitorus (Direktur Eksekuti PDPLK) kepada Marianty "Anty" Indira (Ikon Run to Care yang kebetulan dari DPLK Toko Marine) dan disaksikan Syarifudin Yunus (Kepala Humas dan Pelayanan Konsumen PDPLK) di Kantor PDPLK sore ini.

Anty sebagai ikon Run to Care 2019 pada tanggal 26-28 Juli 2019 nanti diikuti sekitar 170 pelari dan akan berlari sejauh 150km; dari Denpasar hingga ke Tabanan. Tujuannya hanya satu, untuk mengubah kehidupan anak-anak Indonesia menjadi lebih baik, lebih mempunyai harapan di masa depan.

Gelaran Run To Care 2019 digagas oleh SOS Children's Villages Indonesia, sebagai upaya untuk menggalang dana bagi program meningkatkan kualitas pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan anak-anak yang berada di bawah pengasuhan SOS Children's Villages Indonesia. Anak sebagai generasi penerus bangsa, suka tidak suka, harus dipedulikan untuk masa depannya. Agarsecercah harapan ada di wajah mereka, berkat kepedulian masyarakat dan lembaga seperti PErkimpulan DPLK.

Run to Care 2019 pun menjadi penegas. Bahwa lari atau hobby lainnya seharusnya tidak hanya dijadikan ajang untuk olahraga semata. Melainkan juga sebagai ajang amal untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak Indonesia.

"Saya sangat peduli terhadap masa depan anak Indonesia. Sebagai penggemar olahraga lari, maka saya pun mendedikasikan olahraga untuk kepedulian sosial. Kita sebut charity run" ujar Anty saat penyerahan.

Melalui donasi ini, Perkumpulan DPLK pun bergarap bisa memupuk rasa solidaritas dan kepedulian sosial bagi abak-anak Indonesia. Seperti concren PDPLK pula, untuk menyiapkan masa pensiuan yang sejahtera para pekerja di Indonesia.... #YukSiapkanPensiun

VIDEO PILIHAN