Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

AAX Memberdayakan Komunitas Blockchain Dubai untuk Mengeksplorasi Lebih Banyak Peluan untuk Web3

22 September 2022   20:48 Diperbarui: 22 September 2022   21:22 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pada tanggal 18 September, AAX berpartisipasi dalam acara EIP 2022 Crypto High Tea di Dubai sebagai co-sponsor utama. Tema acara ini adalah untuk mengeksplorasi pentingnya blockchain untuk bisnis masa depan. 

Dilaporkan bahwa acara ini, yang diprakarsai oleh OOKC, merupakan acara penting dari acara Web3 Meetup Dubai, acara dua mingguan yang khusus diadakan untuk para ahli dan penggemar blockchain.

Dalam acara ini, peserta yang antusias secara aktif membahas topik-topik populer terkini seperti penggabungan Ethereum, cryptocurrency, web3.0, NFT dan topik populer lainnya di komunitas.

Sumber: www.aax.com
Sumber: www.aax.com

Orang yang bertanggung jawab atas AAX memperkenalkan produk tabungan mata uang digital dengan APY hingga 80% kepada banyak penggemar blockchain, dan berdiskusi dengan banyak pakar blockchain tentang layanan publik yang dapat disediakan oleh pertukaran mata uang digital untuk ekosistem blockchain, dan di masa depan Lebih banyak kemungkinan untuk memberdayakan web3. 

Penanggung jawab AAX percaya bahwa arah desentralisasi dan mekanisme distribusi yang lebih adil yang ditekankan oleh web3.0 bertepatan dengan AAX. AAX juga bersedia melakukan upaya untuk iterasi Internet baru berdasarkan teknologi blockchain.

Sumber: www.aax.com
Sumber: www.aax.com

Tentang AAX

AAX adalah pertukaran untuk semua orang. AAX sangat percaya bahwa cryptocurrency tidak memiliki hierarki. Melalui serangkaian produk dan layanan yang memiliki ambang rendah, serta secara aktif mempromosikan budaya cryptocurrency, AAX telah membuka pintu bagi sekitar 96% populasi dunia yang belum memiliki Bitcoin dan lainnya. Aset digital yang membangun sistem ekonomi yang lebih baik dan inklusif.

AAX disukai oleh lebih dari 3 juta pengguna di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. AAX bukan hanya bursa pertama yang menggunakan Satoshi Standard (SATS) untuk mempromosikan aplikasi Bitcoin, tetapi juga platform perdagangan pertama yang digerakkan oleh teknologi London Stock Exchange Group (LSEG), dan menyediakan produk tabungan dengan hasil tinggi, memiliki 200+ koin Pasangan perdagangan, futures market yang sangat likuid, diskon tabungan tetap pada mata uang utama, dan beberapa saluran setoran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan