Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Bear Market Berkepanjangan, Apakah Masih Ada Peluang Menghasilkan Uang?

25 Juli 2022   08:40 Diperbarui: 25 Juli 2022   08:44 46 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: https://www.coinglass.com/LiquidationData

Pada 12 Juli, menurut data Coinglass, likuidasi aset digital futures dalam 24 jam terakhir melebihi US$167 juta, di mana likuidasi Bitcoin adalah US$52,01 juta, terhitung 31,14% dari total likuidasi seluruh jaringan, dan likuidasi Ethereum adalah 5,144. 10.000 dolar AS, SOL dilikuidasi 4,075 juta dolar AS.

Karena perpanjangan bear market yang berkelanjutan, banyak pengguna yang ingin memulihkan kerugian yang dialami di pasar spot dan telah memasuki pasar futures, kemudian menginginkan pendapatan keuntungannya kembali dan menebus kerugian melalui mata uang digital futures. Namun, sebagian besar pengguna kehilangan banyak uang di pasar futures karena kurangnya pengetahuan tentang pengoperasian futures dan kurangnya analis profesional untuk memandu perdagangan mereka. Harapan untuk "menghasilkan keuntungan besar dengan sedikit uang" dengan masa depan digital juga tidak terpenuhi. Dengan peningkatan regulasi industri mata uang digital secara bertahap, metode investasi mata uang digital juga cenderung merasionalisasi, sehingga perlu memahami produk investasi industri dan metode permainan sebelum berinvestasi.

 

ICO

Bisa dikatakan sebagai pencetus model bisnis lingkaran mata uang. Proyek ICO adalah komitmen perusahaan untuk membangun produk atau layanan berbasis blockchain. Untuk mengumpulkan dana yang diperlukan guna melaksanakan rencana pengembangannya, perusahaan mengeluarkan token digital dan menjualnya secara keseluruhan atau sebagian kepada investor. Ketika layanan mulai dijalankan, investor dapat menggunakan token ini untuk menjalankan layanan, atau mereka dapat menahan atau menjualnya untuk mendapatkan penghasilan. Jumlah total token yang dikeluarkan oleh perusahaan ditetapkan atau ditetapkan dengan penerbitan tambahan, dan tidak ada yang dapat mengubahnya. Dilihat dari ROI tahun-tahun sebelumnya, ROI sebagian besar proyek ICO umumnya sangat tinggi. Namun, metode investasi ini secara bertahap ditinggalkan oleh pasar karena kebingungan dan spekulasi di bursa sebelumnya, serta kurangnya pengawasan yang efektif.

 

Penambangan

Dalam industri aset kripto, penambangan adalah kompetisi antara daya komputasi komputer dan efisiensi konsumsi energi. Semakin kuat daya komputasi, semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah. Mata uang digital utama yang dipimpin oleh Bitcoin dan Ethereum perlu dilengkapi dengan peralatan penambangan profesional. Apakah itu investor ritel yang berinvestasi di komputer penambangan profesional atau menggali melalui agen penambangan khusus, biaya penambangan pada tahap awal tidak umum. Orang yang mampu membelinya dan dapat berinvestasi di industri pertambangan adalah tiran lokal. Dengan penyesuaian kesulitan penambangan Bitcoin, jumlah yang ditambang juga secara bertahap menurun.

 

Arbitrase Antar Platform

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan