Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Cara Meredakan Kepanikan di Bear Market

11 Juli 2022   07:35 Diperbarui: 11 Juli 2022   07:42 26 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumberhttps://www.jinse.com

Menurut berita pasar terenkripsi pada 24 Juni, indeks kepanikan dan keserakahan adalah 11 (11 pada tanggal 23), tingkat kepanikannya sama dengan pada tanggal 23, dan tingkatnya masih sangat panik. 

Meskipun pasar mata uang digital telah meningkat baru-baru ini, dan mata uang utama utama juga telah menunjukkan tren naik ke berbagai tingkat, antusiasme perdagangan investor ritel dan lembaga investasi masih perlu dipulihkan.

Sejak kehancuran 3.12, permintaan investor untuk layanan manajemen kekayaan mata uang digital telah meningkat dari hari ke hari, baik investor yang menghindari risiko dan bijaksana berharap untuk menggunakan manajemen kekayaan mata uang digital untuk menahan risiko yang dibawa oleh fluktuasi pasar. 

Dibandingkan dengan volatilitas roller coaster di pasar saham, harga mata uang digital arus utama tampaknya lebih stabil. Dari reaksi investor hingga pendinginan pasar kripto dan volatilitas pasar saham, dapat dilihat bahwa mata uang kripto memiliki keuntungan alami dalam hal penyimpanan nilai. 

Untuk cryptocurrency sendiri, volatilitas harga yang lebih tinggi adalah norma. Namun, lingkungan pasar kripto yang lesu saat ini telah membuat sebagian besar pemegang mata uang bingung, dan kenaikan jangka panjang pada pasar kripto terperangkap di pasar yang lesu saat ini. 

Oleh karena itu, produk yang dapat mencapai pelestarian dan apresiasi nilai aset yang stabil di bear market telah menjadi kebutuhan mendesak bagi banyak pengguna industri.

 Pendapatan bunga stabil yang diberikan oleh manajemen keuangan mata uang digital dianggap oleh banyak investor sebagai sedotan penyelamat hidup untuk bertahan dari bear market, dan ketika bull market mendekat, manajemen keuangan mata uang digital memainkan peran produk investasi yang sedang naik daun. Baik itu periode bull dan bear, pilih mata uang digital Manajemen keuangan dapat menghindari risiko penyusutan aset yang ada.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan