Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Kontrak Aset Digital Mempromosikan Perkembangan Positif Ekosistem Cryptocurrency

4 Juli 2022   07:13 Diperbarui: 4 Juli 2022   07:21 55 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: coinglass.com

Pada 2 Juni, perbankan terbesar Goldman Sachs baru-baru ini merilis edisi kesebelas dari survei asuransi tahunannya, di mana cryptocurrency dimasukkan untuk pertama kalinya. Survei yang dilakukan pada 328 CIO dan CFO menunjukkan bahwa 6 persen responden telah berinvestasi atau sedang mempertimbangkan untuk berinvestasi pada mata uang kripto. Chief investment officer dan chief financial officer ini menyumbang hampir setengah dari industri asuransi global senilai $26 triliun, sehingga Goldman Sachs yakin survei tersebut sangat mewakili pemikiran industri.

 

Ada banyak kabar baik di industri cryptocurrency baru-baru ini.Pada 6 Juni, setelah terobosan BTC sebesar $31.100, raksasa ritel yang berbasis di Dubai Majid Al Futtaim mengumumkan bahwa kemitraan dengan Binance untuk memungkinkan 29 pusat perbelanjaan dan 13 hotel menerima cryptocurrency. Walikota Gold Coast Tom Tate mengatakan penduduk kota akan dapat membayar tarif kota atau pajak properti lokal dalam bitcoin, sebuah langkah yang dimaksudkan untuk menjadi awal inovasi dan membawa generasi muda. Saat ini, pembayaran Visa, Paypal, dan MasterCard semuanya mendukung pembayaran atau penyelesaian cryptocurrency, membuat lebih banyak orang menyadari kombinasi bidang tradisional bahasa cryptocurrency. Setidaknya 30 perusahaan global telah mengumumkan untuk menerima pembayaran bitcoin, memungkinkan pelanggan membayar dengan cryptocurrency, yang mencakup 20 industri termasuk e-commerce, real estate, dan ritel.

 

Bitcoin juga sebagai cryptocurrency terbesar, juga akan dikenal lebih banyak pengguna di luar. Topik hangat terkait cryptocurrency di industri tradisional akan secara langsung mempengaruhi keputusan investor ritel untuk melakukan pembelian dalam jumlah besar, yang akan membawa manfaat dari kenaikan Bitcoin. Kenaikan harga BTC secara alami mendorong pasar kontrak aset digital ke arah yang positif. Pada waktu pers, total posisi kontrak BTC di seluruh jaringan adalah $15,9899 miliar, meningkat menjadi  $975,6 juta dalam 24 jam.

Selain mengalami peningkatan yang terus-menerus dalam posisi kontrak BTC di seluruh jaringan, 24 posisi kontrak mata uang utama di seluruh jaringan yang disukai oleh pasar cryptocurrency juga telah menunjukkan tren kenaikan yang berkelanjutan (sumber data: bybt.com). Situasi pasar yang menguntungkan dari kontrak aset digital adalah bukti terbaik bahwa pengguna optimis tentang pasar kontrak untuk waktu yang lama.

 

Sebagai derivatif keuangan, kelahiran kontrak aset digital adalah hasil dari siklus positif dari seluruh ekosistem cryptocurrency. Perdagangan kontrak adalah transaksi yang relatif terhadap pasar spot. Pengguna dapat memilih untuk membeli panjang atau menjual pendek dengan menilai naik turunnya perdagangan kontrak, atau bahkan melalui transaksi kontrak terbalik, atau manfaat yang dibawa oleh kenaikan atau penurunan harga. Kontrak mewakili hak dan kewajiban pembeli dan penjual.

 

Banyaknya data yang disebutkan di atas menunjukkan bahwa pengguna di pasar cryptocurrency sudah lama optimis tentang market futures. Aset digital selain menjadi raksasa dalam bisnis tradisional dan petinggi Wall Street yang secara aktif merangkul cryptocurrency, pemain ritel juga mendukung futures aset digital dengan cara lain. Perkembangan dari. Dengan peningkatan aset menganggur di tangan pengguna, diversifikasi metode investasi dan karakteristik hasil tinggi dari derivatif mata uang digital, semakin banyak investor "memilih dengan tangan mereka", dan kontrak aset digital telah menjadi produk investasi yang sangat diperlukan untuk pemain. Dalam hal risiko anti-inflasi, kontrak aset digital juga menunjukkan "pesona" uniknya. Di era inflasi yang tak terhindarkan, untuk meningkatkan nilai aset yang ada dan menghindari risiko depresiasi akibat fluktuasi pasar, kontrak aset digital seringkali menjadi pilihan utama bagi sebagian besar pengguna.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan