Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Tabungan AAX, Aset yang Dapat Mengalami Dua Kali Kenaikan

22 Juni 2022   08:45 Diperbarui: 22 Juni 2022   09:03 57 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: AAX Overseas Operation Center

Seberapa banyak uang yang dapat seseorang kumpulkan dalam kehidupannya bergantung bukan pada seberapa banyak yang bisa ia hasilkan, tapi bagaimana ia menginvestasikan uangnya. 

Membiarkan uang bekerja untuk seseorang lebih baik dari pada seseorang bekerja untuk uang." Ini adalah kutipan klasik dari Warren Buffett. Sebuah kata yang menunjukkan bagaimana harta dikelola dalam masyarakat saat ini. 

Dengan percepatan dunia digital, digitalisasi aset perlahan menjadi hal yang umum di masyarakat. Dalam bidang aset digital, efek tumpahan kekayaan dari keuangan digital menjadi hal yang sudah sangat jelas, yang juga menunjukkan arah investasi dari kebanyakan pengguna. 

Layanan keuangan digital, mulai dari peminjaman hingga manajemen kekayaan ke manajemen aset, diperkirakan akan menghasilkan setidaknya $38 miliar dalam pendapatan tahunan di Asia Tenggara pada 2025, tiga kali lipat dari $11 miliar di 2019,berdasarkan riset baru dari Bain & Company, Google and Temasek Holdings.

Pasar Keuangan Asia Tenggara Mengeluarkan Energi Baru

Asia Tenggara memiliki industri seluler dan Internet yang bertumbuh dengan cepat di dunia dalam hal pertumbuhan pasar. Pertumbuhan dalam penetrasi telepon pintar membuka basis internet dan layanan digital, seperti keuangan online dan bisnis investasi aset digital, untuk populasi orang dewasa dari 70% yang bank tradisional yang lewatkan. 

Asia tenggara, sebuah wilayah yang memiliki 600 juta orang, menududuki posisi yang tak tergantikan dalam digitalisasi keuangan di Asia dan bahkan secara global. 

Sejalan dengan pemerintah terus mengenalkan kebijakan yang ramah untuk investor untuk mendorong pertumbuhan dari startup blockchain dan bank digital di wilayahnya, mereka mengambil keuntungungan dari wilayah itu yang menjadi hub yang menghubungkan inovasi digital dan pertukaran industri antara Timur dan Barat.

Setelah riset seksama yang dilakukan lebih dari 4 tahun, AAX memiliki beberapa kantor di wilayah Asia -- Pasifik, dan keuntungan teknologi digital dan ekologi produk semakin menjadi layout yang strategis dan telah lama menjadi top 20 dalam ranking kekuatan komprehensif pertukaran aset digital dunia. 

Bersamaan dengan proses pengembangan dari integrasi keuangan dunia, pasar keuangan di Asia Tenggara telah mengeluarkan vitalitas baru dan AAX telah sukses membuka trek baru di pasar keuangan Asia Tenggara dengan teknologi digitalnya sebagai pendorong. Untuk menciptakan platform trading aset digital terbaik untuk investor individu atau institiut, AAX telah mengumpulkan talenta elit dari berbagai kalangan. 

Dengan tim professional, teknologi yang terbukti, dan komitmen yang kuat terhadap keamanan, integritas pasar dan performa, AAX telah menjadi platform trading aset digital terdepan di wilayah Asia Pasifik dalam waktu kurang dari setahun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan