Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

AAX Exchange akan Membagikan Hadiah 1 Juta USDT Melalui Event Seru "Crypto Summer"

17 Juni 2022   09:17 Diperbarui: 17 Juni 2022   09:24 333 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: AAX Overseas Operation Center

AAX, sebuah platform pertukaran mata uang crypto tingkat institusional, memulai "Crypto Summer" dengan event trading crypto seru yang bertujuan untuk menghilangkan malapetaka dan kesuraman dari "Crypto Winter" yang muncul dengan prospek beberapa hadiah yang menggiurkan.

Pasar mata uang crypto yang lebih luas telah mengalami kemunduran akhir-akhir ini karena nilai aset digital turun di tengah kekhawatiran kenaikan inflasi dan ekonomi yang memburuk. Itu telah meningkatkan prospek "Crypto Winter" baru yang menimpa kita dengan pasar tampaknya menuju tren bearish yang berkepanjangan.

Bagi mereka yang mempertahankan kepercayaan mereka pada mata uang crypto, ada banyak alasan untuk percaya bahwa pasar akan melanjutkan tren siklusnya dan bangkit kembali cepat atau lambat. Secara historis, bitcoin selalu berada di lintasan naik ketika bullish telah terlihat di berbagai proyek berkembang, dan penurunan besar seperti yang kita lihat hari ini. Oleh karena itu, memberikan peluang fantastis bagi orang percaya untuk menumpuk lebih banyak token berkualitas saat harga rendah.

Menjelang Crypto Summer AAX

Untuk merayakan peluang pembelian ini, AAX meluncurkan sejumlah event musim panas yang dirancang untuk mempromosikan lebih banyak optimisme dan mendorong komunitasnya untuk bersenang-senang membeli aset crypto yang sedang menurun (Trading The Dip). Untuk memastikan komunitas tetap terlibat, AAX menawarkan hadiah hingga 1 juta USDT kepada peserta event musim panas.

Salah satu tantangan termudah adalah mengajak teman untuk mendaftar ke paket tabungan tetap AAX. Selama acara, yang berlangsung dari 15 Juni hingga 30 Juni 2022, pengguna dapat mengundang teman-teman mereka untuk berlangganan salah satu produk tabungan tetap AAX dan mendapatkan hadiah hingga 100% dari tabungan yang dihasilkan teman-teman mereka, dibatasi maksimum 150 USDT.

Lebih banyak hadiah dapat diklaim melalui acara pendaftaran AAX. Anggota komunitas hanya perlu mengundang teman-teman mereka untuk mendaftar akun baru AAX, dan keduanya akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah 100 USDT. Yan terakhir, AAX menawarkan hadiah hingga 300 USDT untuk peserta dalam Battle Undang Teman.

"Pasar mungkin bearish tetapi di AAX kami tetap optimis dan bertekad untuk membangun produk kami dan terus menjangkau pasar baru, dan dengan kampanye ini kami bermaksud untuk berbagi optimisme kami dengan basis pengguna kami," kata Ben Caselin, VP Pemasaran dan Komunikasi Global AAX.

Event ini terbuka untuk pengguna lama dan baru AAX Exchange, dengan semua peserta harus menyelesaikan otentikasi KYC1 agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

Tentang AAX

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan