Mohon tunggu...
Syaid Iqbal
Syaid Iqbal Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Freelancer yang sedang tekun-tekunnya belajar menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Battle AAX - Kupon Entri untuk Pemula dalam Produk Pilihan

9 Juni 2022   05:58 Diperbarui: 9 Juni 2022   06:07 187 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cryptocurrency. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Sejak Satoshi Nakamoto menciptakan Bitcoin, setelah lebih dari sepuluh tahun pengembangan, komunitas kripto telah berkembang dari grup koin ke grup tambang, grup chain, dll. Seluruh ekosistem blockchain telah semakin dewasa dan sempurna. 

Namun dalam proses pengembangan ini, ada banyak komunitas blockchain yang memang belajar dari pengalaman produk industri keuangan, terutama dalam grup mata uang kripto yang awal, dari spot trading biasa hingga futures dan option trading, semua itu tidak dapat dipisahkan dari industri keuangan tradisional, dan bahkan dapat dikatakan bahwa grup keuangan adalah "kakak" dari grup mata uang kripto.

Produk Battle memfokuskan esensi dari produk pilihan, aturannya sederhana, dan investor pemula dengan mudah dapat berpartisipasi hanya dengan satu klik.

Kombinasi Battle dan Aset Kripto

Diantara berbagai platform trading mata uang kripto, ada beberapa platform yang sudah ada dari lama yang populer di kalangan investor. AAX Exchange, didirikan di tahun 2018, adalah platform trading mata uang kripto yang tipikal yang menggabungkan keuntungan dari keuangan dan industri blockchain. 

Mitra teknologi AAX adalah London Stock Exchange Group dan adalah pertukaran mata uang kripto pertama di dunia yang mengadopsi mesin agregasi platform trading Millenium milik London Stock Exchange Group dan pertukaran mata uang kripto pertama di dunia yang bergabung dalam platform mitra London Stock Exchange Group.

AAX telah meluncurkan berbagai macam produk investasi yang berbeda untuk pengguna kripto dengan preferensi investasi yang berbeda seperti, konservatif, stabil dan agresif. Battle adalah produk transisi dari stabil ke agresif. 

Dalam istilah umum, itu untuk menggunakan koin yang sudah ada, pada titik dalam yang sudah disetujui di masa depan, melihat panjang atau pendek, naik atau jatuhnya koin tersebut, dan pihak yang tepat dapat membagi uang milik pihak yang salah. 

Sebagai salah satu dari sedikit platform di pasar Indonesia yang mendukung manajemen harta mata uang kripto, AAX sangat populer dikalangan investor aset kripto dikarenakan desain produknya yang sangat beragam. Sejak Battle diluncurkan pada awal tahun 2022, jumlah kumulatif dari transaksi pengguna telah melebihi 400.000

Pertaruhan Battle: Setiap Detiknya Bermakna

Dalam pasar investasi yang terus berubah, keputusan investasi harus diperhitungkan dalam hitungan detik. Oleh karena itu, kemulusan transaksi juga merupakan masalah yang investor harus pertimbangkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan