Mohon tunggu...
Syahiduz Zaman
Syahiduz Zaman Mohon Tunggu... Dosen - UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Penyuka permainan bahasa, logika dan berpikir lateral, seorang dosen dan peneliti, pemerhati masalah-masalah pendidikan, juga pengamat politik.

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Sate Klayu di Kota Malang

24 Mei 2024   08:12 Diperbarui: 24 Mei 2024   08:15 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebagai seorang pecinta kuliner yang telah tiga kali menikmati kelezatan Sate Klayu di Kota Malang ini, saya merasa perlu untuk membagikan pengalaman kuliner yang benar-benar autentik dan memikat dari Warung Sate Klayu ini. 

Sumber: https://www.good-time-charleys.com
Sumber: https://www.good-time-charleys.com

Terletak hanya beberapa ratus meter dari rumah saya, tempat ini telah menjadi salah satu favorit pribadi untuk menikmati sate yang tak hanya lezat tetapi juga disajikan dalam suasana yang sangat istimewa.

Menginjakkan kaki di Warung Sate Klayu, Anda langsung disambut dengan pemandangan sawah dan pegunungan yang menyejukkan mata. 

Sumber: https://malangraya.blok-a.com
Sumber: https://malangraya.blok-a.com


Bangunan warung yang didesain seperti rumah adat Joglo, menambah keaslian pengalaman kuliner di sini. Memilih duduk di area outdoor adalah keputusan yang sempurna untuk menikmati angin sepoi-sepoi sambil menunggu pesanan sate yang sedang disiapkan.

Pilihan menu di Warung Sate Klayu sangat beragam, mulai dari sate ayam dengan bumbu kacang yang gurih, sate ayam pedas manis yang menggugah selera, hingga sate domba yang empuk. 

Sumber: https://www.good-time-charleys.com
Sumber: https://www.good-time-charleys.com

Semua sate disajikan dengan sempurna, dan salah satu fitur unik di sini adalah Anda bisa menghangatkan sate sendiri di atas anglo kecil yang disediakan di meja. 

Sensasi makan sate hangat yang baru saja diangkat dari bara api ini benar-benar mengesankan dan menjadikan setiap kunjungan terasa spesial.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun