Mohon tunggu...
Syafrudin Budiman SIP
Syafrudin Budiman SIP Mohon Tunggu... Saya aktivis pejuang yg sering turun ke jalan untuk demo menyuarakan aspirasibrakyat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis dan Aktivis Politik di Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Politik

Relawan Sahabat Muslim Jokowi-Amin (SM JAMIN) Gelar Baksos

26 Februari 2019   16:42 Diperbarui: 26 Februari 2019   17:20 0 2 0 Mohon Tunggu...
Relawan Sahabat Muslim Jokowi-Amin (SM JAMIN) Gelar Baksos
Relawan Sahabat Muslim Jokowi-Amin (SM JAMIN) menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan temu warga muslim di Sumut, Minggu (24/02/2019). Foto: SM JAMIN/Dok.

Medan -- Relawan Sahabat Muslim Jokowi -- KH Makruf Amin (SM JAMIN), Minggu (24/02/2019) menggelar kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis. Acara ini juga dirangkai dengan temu warga yang dihadiri ribuan warga muslim Sumatera Utara (Sumut) dari etnis Jawa, Melayu, Minang, Tionghoa, Mandailing dan  komunitas lainnya di Gedung Gelanggang Remaja Kota Medan.

Acara tersebut dirangkai dengan penyantunan anak yatim piatu dan kaum duafa yang diberikan simbolis oleh Dr. Sugito Hadi, SE, M.Si Sekjen Sahabat Muslim Jokowi -- KH Makruf Amin (SM JAMIN). Dalam sambutannya Sugito Hadi menyerukan kepada seluruh warga muslim Sumut yang tergabung dalam SM JAMIN untuk menjadu pemilih cerdas.

"Warga sumut menjelang tanggal 17 April 2019 harus menjadi warga yang cerdas dalam memilih pemimpin, apalagi dalam memilih presiden. Dimana harus berpedoman pada fakta dan data yang jelas bukan berpedoman pada berita-berita Hoax yang menyesatkan," tegasnya.

Menurutnya, Presiden Jokowi adalah orang baik, banyak indikator pembangunan Indonesia yang dapat dilihat. Misalnya pembangunannya jalan tol secara besar-besaran, bandar udara, pelabuhan laut, kereta api, divestasi PT. Freepot Indonesia, penguasaan blok-blok migas besar dan relokasi subsidi di APBN untuk belanja-belanja yang lebih Produktif.

Selain itu pemerintahan Jokowi sudah melakukan peningkatan pengelolaan maritim Indonesia, menciptakan lapangan kerja desa, penanganan konflik reforma agraria, mewujudkan BBM berkeadilan, peningkatan kualitas ASN dan pengembangan ekonomi kreatif. Selanjutnya membangun infrastruktur telekomunikasi (Palapa Ring), pengembangan sektor pariwisata toba, tanjung kelayang, Morotai, Kepulauan Seribu, broom, mandalika, labuhan bajo, wakatobi, borobudur dan tanjung lesung.

Dan kata Sugito Hadi, masih banyak sederetan prestasi pak Jokowi sebagai presiden RI. Ia juga menyerukan, agar semua warga bisa bijak memilih pemimpin agar pembangunan nasional yang telah baik ini bisa dilanjutkan oleh orang baik yaitu Bapak Ir.H.Joko Widodo.

"Jangan ragu, kabarkan kepada keluarga, kerabat, sahabat, teman dan tetangga agar memilih Jokowi-Amin, karena sudah teruji dan terbukti," tukas Hadi Sugito disambut aplaus oleh peserta yang hadir.

Sementara itu Drs Aswin Kusnadi Ketua DPW SM JAMIN Sumut didampingi Sekretaris DPW SM JAMIN Sumut Ponidi Murmodirejo menyampaikan, bahwa kita yang tergabung di masyarakat SM JAMIN harus ikut serta menyelamatkan Indonesia. Terutama dari serangan Hoax yang menyesatkan yang selalu menyalahkan pemimpin dan pemerintah yang ada.

"Kita harus selamatkan negeri ini, peran kita pilihlah pemimpin dari orang baik. Pak Jokowi adalah orang baik, sederhana, tegas dan bijaksana. Karena itu jangan salah memilih," tandas pria yang disapa Aswin ini. (red)

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

VIDEO PILIHAN