Mohon tunggu...
Syafiqa Aqila
Syafiqa Aqila Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa SMPN 7 DEPOK

hobi saya suka: membaca novel fiksi, menonton film, dan mendengarkan lagu

Selanjutnya

Tutup

Book

Buku Terpikat, Karya Ghefira Zakhira

21 September 2022   20:51 Diperbarui: 21 September 2022   21:12 64 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Book. Sumber ilustrasi: Freepik

Buku terpikat termasuk ke dalam kategori 'fiksi'dengan berjumlah 329 halaman. Buku terpikat ini dijual dengan kisaran harga 99 ribu tetapi tergantung daerah dan dimana kalian beli nya ya! Dan buku ini diterbitkan pada bulan Juni tahun 2022.

Saya kasih tau sedikit yaa, buku terpikat ini menceritakan tentang perjuangan Aruna Langit yang mencoba meluluhkan hati seorang lelaki yang bernama Abian Aksa Putra. 

Awalnya sangat sulit baginya, karena lelaki itu yang terlalu tutup, bahkan sangat sulit untuk di tebak. Cara yang ditempuh Aruna untuk lebih dekat dengan Abian adalah dengan belajar bersama.

Yang saya sukai dari buku ini adalah, yang pertama yaitu cover bukunya. Covernya sangat cantik dan menarik, yang kedua tanda baca dalam bukunya pun sudah sangat bagus dan rapih. Kalau tanda bacanya rapih kan makin enak juga untuk dilihat dan di bacanya. Selain cerita di dalam buku ini juga ada sedikit kata-kata motivasi untuk kalian loh! Keren kan.. Dan yang terakhir ending dari buku ini sangat sesuai dengan apa yang saya harapkan.

Teknik penulisan dalam buku ini sudah saya jelaskan di paragraf sebelumnya. Yaitu, sangat rapih dan juga penempatan tanda bacanya juga sudah tepat.

Penilaian yang saya berikan untuk buku ini adalah 9 dari 10 karena buku ini sangat bagus, dan juga sangat menarik. Walaupun berjumlah 329 halaman tetapi alur ceritanya tidak membosankan.

Dan untuk kalian yang penasaran juga dengan bagaimana kelanjutan dan bagaimanakah ending yang Aruna dapatkan setelah berbagai cara dan perjuangannya untuk mendapatkan seorang Abian Aksa, kalian bisa temukan dan dapatkan buku ini di offline store maupun online store yaa! Dan selamat membaca!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan