Mohon tunggu...
Swasti AyuAninditha
Swasti AyuAninditha Mohon Tunggu... Bidan - aku keren

lalala

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Belajar TIK Bareng Omjay

16 Februari 2019   11:19 Diperbarui: 20 Februari 2019   11:17 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Hey Wassup, aku Ayu oiya nama lengkap aku Swasti Ayu Aninditha. Saya adalah siswa kelas 1 SMP yaaa kebanyakan orang ngomong kelas 1 SMP itu kelas 7. Aku sekarang belajar di Labschool di kelas VIIF, wali kelasku adalah Bapak Amir Faisal Lubis dan guru guru mata pelajaran lainnya. Tetapi sekarang aku akan menceritakan tentang belajar TIK di SMP Labschool.

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta sangatlah seru. Dengan di bimbing oleh Om Jay alias Bapak Wijaya Kusuma. Oiya TIK itu adalah Teknologi, Informasi, dan Komunikasi Gurunya sih.. seru, baik juga, asik deh.., tapi Om Jay kadang cuek gitu misalnya kita nanya sesuatu tapi ga dijawab atau ngga cuman ngangguk atau cuman ngomong "hm" walaupun cuek dia itu tetep seru!

Oke lanjut... jadi ruangan TIK ini terletak di gedung BPS lantai 2. Kalo kalian mau ke ruangan ini masuk ke gedung teruss naik tangga nanti kalian belok ke kanan, tapiiii nanti ada 2 ruangan TIK tapi kalo kalian mau ke ruangan yang ada Om Jay kalian masuk yang ruangan computer untuk SMP. 

Kalo kalian bingung minta tolong satpam aja lebih gampang hehe. Kalo dari ruang kelas aku, aku jalan kurang lebih 450 M, kalo kesana aku biasanya bersama teman terus pake bercanda -- bercanda juga hehe. Ruangan ini sangat dinginn enakkan jadinya belajarnyaaa santai gitu jadinya. Terus ya ruangannya tuh terang ga gelap, kan kalo gelap rada bikin kita ga fokus malah kebawa ngantuk atau ngga ada yang ketakutan lah.

Belajar TIK sama Om Jay itu seru banget asli ga bohong. Tugasnya itu rata -- rata mudah tapi ada yang aku ga bisa, kalo aku ga bisa aku tanya ke teman -- teman aku. Kadang ya kalo kita belajar kita dibolehin dengerin lagu lho.. dan kalo misalnya tugas kita udah selesai kita boleh main game loh, serukan belajar sama Om Jay. Oiya kita itu belajarnya pake web yaitu namanya wijayalabs . 

Disitu sama Om Jay dikasih tugas -- tugasnya misalnya kita disuruh bikin video labschool rumah keduaku itu tugasnya seru asli, terus ada buat presentasi tentang labcshool rumah keduaku juga banyak deh...

Bagi aku belajar TIK sangat amat menyenangkan. Aku selalu senang mengikuti pelajaran ini, apa lagi belajarnya sama Om Jay. Dan juga tempatnya nyaman pake banget. Kalian juga boleh liat blognya Om Jay masa ada yang ga boleh l;iat blog Om Jay?. Sekian cerita dari aku semoga kalian suka sama cerita pengalaman aku belajar TIK di sini. Terima kasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun