Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ternyata Ada Pejabat Publik di Kompasianival 2022

3 Desember 2022   09:50 Diperbarui: 3 Desember 2022   09:55 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kompasianival 2022 (sumber: kompasiana.com)


Setelah konten saya berjudul "Kompasianival 2022 Tidak Seheboh Dulu" muncul beberapa komentar. yang mengatakan sangat tajam bak silet.

Sebenarnya konten itu bukan kritik pribadi saya, karena saya bukan penulis genre politik, juga bukan peraih Kompasiana Award, melainkan potret yang saya sajikan setelah mendengar chit chat Kompasianer.

Syukur alhamdulilah setelah konten itu muncul, atau memang panitia baru menerima konfirmasi dari Kementerian, tayang flyer baru yang mencantumkan bakal hadirnya 3 pejabat publik, yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Parekraf Sandiaga Salahudin Uno dan Triawan Munaf mantan pejabat Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

Lumayanlah, Basuki Hadimuljono adalah nenteri yang selama dua periode berada di Kabinet Pak Jokowi. Sering disebut sebagai 'Bandung Bondowoso' nya Kabinet, karena kinerjanya yang luar biasa dalam pembangunan infrastruktur. Sandiaga Uno, adalah bekas lawan politik Pak Jokowi karena pernah mencalonkan diri menjadi pasangan Prabowo Subianto pada pilpres 2019, yang mengikuti jejak Prabowo bersedia bergabung di Kabinet Kerja dan fenomenal mengangkat Desa Wisata. Sementara Triawan Munaf adalah mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, cikal bakal Kementerian Parekraf, seorang musisi yang dikenal sebagai ayah penyanyi cilik (dulu, saat ini sudah dewasa), Sherina Munaf.

Semoga dengan hadirnya  ketiga pejabat publik ini, mampu mengeliminasi kekecewaan Kompasianer tentang tidak adanya pejabat Publik di Kompasianival 2022.

Semoga Kompasianival 2022 sukses besar. Ayo semua hadir, panitia sudah mendengar dan mengakomodir keinginan Kompasianer.

Selamat temu darat di Bentara Budaya Jakarta nanti jam 13.00 Kompasianer tercinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun