Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

PSG Raih Tiket Pertama ke Final Champions

19 Agustus 2020   06:50 Diperbarui: 19 Agustus 2020   06:40 64 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PSG Raih Tiket Pertama ke Final Champions
PSG unggul (sumber: surabaya.tribunnews.com)

Seperti telah diduga para pengamat sepakbola, akhirnya Paris Saint Germain (PSG) berhasil meraih tiket final pertama Final Champions dari dua tiket yang tersedia. Pada partai semifinal yang dimainkan jam 02.00 dinihari Waktu Indonesia Barat 19 Agustus 2020 PSG mampu menundukkan lawannya, RB Leipzig, 3-0 di stadion De Luz, Lisbon, Portugal.

Pada pertandingan laga semi final pertama Liga Champions 2020, PSG mampu meredam kecepatan kesebelasan asal Leipzig sehingga mampu memimpin jalannya pertandingan dengan memainkan  trio Neymar, Angel Di Maria dan Mbappe pada lini depan dengan agresif.

Team asal Paris ini sudah unggul 2-0 pada babak pertama, melalui gol-gol dari Marquinhos (menit ke 13) dan Angel Di Maria (menit ke 42). Pada babak kedua Le Parisiens menyempurnakan kemenangannya dengan satu gol lagi dari Juan Bernat pada 11 menit setelah babak kedua dimulai.

Meski pada babak kedua Leipzig menambah dua pemain penyerang, usahanya untuk menembus gawang PSG hanya melintas diatas tiang gawang.

Kesebelasan Le Parisiens setelah mempecundangi Roten Bullen akan menghadapi pemenang pertandingan semi final lainnya antara Bayern Munich melawan Lyon yang akan diselenggarakan pada esok dini hari 20 Agustus 2020.

VIDEO PILIHAN