Politik

Ganjar Pranowo dan Keluarga

14 Maret 2018   16:05 Diperbarui: 14 Maret 2018   16:08 320 0 0

Ganjar Pranowo Dan Keluarga

Ganjar Pranowo merupakan salah satu orang nomer satu di Jawa Tengah yang sayang dengan masyarakat Jawa Tengah dan juga sayang dengan anak dan istrinya. Sebagai seorang gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memiliki tanggung jawab memimpn Jawa Tengah namun sebagai seorang kepala keluarga, Ganjar Pranowo tidak lupa akan tanggung jawab untuk memberikan nafkah dan menyayangi keluarganya.

Karena adanya beliau menjadi gubernur Jawa Tengah karena doa keluarganya. Tanggung jawabnya sebagai seorang kepala keluarga telah beliau jalankan setelah beliau menikah dengan Siti Atiqoh. Beliau bersama dengan istrinya menjalani beratnya kehidupan mulai dari bawah hingga menjadi seorang gubernur Jawa Tengah.

Jauh sebelum menikah dengan Siti Atiqoh, Ganjar Pranowo memiliki kisah yang sangat memilukan bersama dengan keluarganya. Ganjar Pranowo dan keluargapernah terusir dari rumahnya karena rumah yang di jualnya ingin segera di tempati oleh pembelinya.

Rumah Ganjar Pranowo Dan Keluarga

Pada saat itu ganjar dan keluarga berada di tawang mangu karena memiliki rumah di sana. Rumah yang ia tinggali beserta keluarga di tawangmangu, akan segera digunakan oleh pemiliknya oleh sebab itu ia beserta keluarganya harus pindah dalam waktu secepatnya.

Sebelumnya memang rumah yang ia tinggali sebenarnya berstatus sudah terjual karena ingin pindah ke Karanganyar. Akan tetapi pernah ada kesepakatan antara ayah Ganjar Pranowo dengan pembeli rumah bahwa meminta izin untuk bertempat tinggal dahulu di rumah tersebut hingga mendapatkan kontrakan di Karanganyar.

Meskipun telah ada perjanjian akan tetapi pada suatu ketika, pemilik rumah datang dan ingin segera menempati rumah tersebut sehingga dengan sangat terpaksa Ganjar Pranowo dan keluarga meninggalkan rumah di pagi hari menuju Karanganyar.

Ganjar Pranowo Dan Keluarga Beserta Kontrakan Barunya

Meskipun pada akhirnya terpaksa Ganjar Pranowo dan keluarga bertempak tinggal di kontrakan di Karanganyar. Cerita tersebut sudah di kutip dan di terbitkan di dalma novel yang menceritakan seluruh kehidupannya mulai beliau masih muda sampai menjadi gubernur Jawa Tengah.

Buku berbentuk novel yang ditulis oleh gatotkoco santoso, diluncurkan pada senin (29/1/2018) sore di dusun sawit, desa kunti, kecamatan andong, kabupaten boyolali.

Ganjar Pranowo dan keluarga memiliki kisah yang sangat berat dan memberikan inspirasi kepada masyarakat indonesia pada khususnya generasi muda.