Mohon tunggu...
Supartono JW
Supartono JW Mohon Tunggu... Pengamat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Untuk apa sembuhkan luka, bila hanya tuk cipta luka baru? (Supartono JW.15092016) supartonojw@yahoo.co.id instagram @supartono_jw @ssbsukmajayadepok twiter @supartono jw

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jadikan Kandang Tempat Menaklukkan Iran, Timnas U-19

6 September 2019   21:31 Diperbarui: 6 September 2019   21:40 87 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jadikan Kandang Tempat Menaklukkan Iran, Timnas U-19
Sumber: INDOSPORT.COM

Kekalahan Timnas Senior dari Malaysia, masih menyesak di dada. Namun, tidak ada yang dapat mengubah hasil laga. Bahwa pada akhirnya FIFA akan menghukum Indonesia (PSSI) karena suporter rusuh, ya harus diterima seberapapun beratnya.

Waktu terus berputar, mari segenap publik sepak bola nasional, segera alihkan pandangan mata, karena besok Sabtu (7/9/2019) di Stadion Patriot Chandrabhaga, ada adik-adik kita yang akan kembali turun berlaga menyambung pertahankan martabat bangsa melalui sepak bola.

Ayo segenap pecinta sepak bola nasional, Merahkan kembali Stadion tempat pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U-19 vs Iran U-19 sebagai obat sakit hati sementara.

Dukung dan hadirlah di Stadion, penggawa Garuda  U-19 dijadwalkan akan menjalani dua kali laga meladeni  Iran. 

Pertama di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (07/09/19) dan kedua di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta pada Rabu (11/09/19).

Kita berharap, Timnas muda Indonesia mampu meraih hasil maksimal bahkan kemenangan, demi menghibur publik sepak bola nasional yang baru berduka karena Timnas senior digasak lawannya. 

Sejatinya,  kalah atau menang bagi tim asuhan Fakhri Husaini tidaklah masalah saat laga kontra Iran U-19. Terpenting hasil laga  akan menjadi pengalaman berharga bagi David Maulana dan kawan-kawan, sekaligus akan menambah jam terbang mereka menjelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 pada November mendatang.

Fakhri Husaini menjelaskan bahwa ia telah mengevaluasi dan memiliki beberapa catatan dari Piala AFF U-18 2019, sehingga Timnas U-19 bisa memperbaikinya saat melawan Iran.

Termasuk saat  kontra Iran U-19, Fakhri juga tidak memanggil muka baru, dan skuat tetap diisi oleh penggawa yang bermain di ajang Piala AFF U-18 di Vietnam beberapa waktu lalu.

Semoga Bagas-Bagus akan dapat memberikan penampilan menarik dan berkualitas, sekaligus menghibur duka publik sepak bola nasional.

Laga yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, tentu sudah sangat dinanti oleh segenap pecinta sepak bola tanah air.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN