Mohon tunggu...
SAMOSIR TiVi
SAMOSIR TiVi Mohon Tunggu... -

Membangun Samosir Melalui Media

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pemkab Samosir Serahkan Kunci Rumah Khusus bagi Keluarga Korban Banjir Bandang

26 Februari 2020   12:13 Diperbarui: 26 Februari 2020   12:23 27 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pemkab Samosir Serahkan Kunci Rumah Khusus bagi Keluarga Korban Banjir Bandang
Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Camat Sitio-Tio bersama Penerima Bantuan Rumah Khusus--dokpri

Model Bangunan Rumah Khusus--dokpri
Model Bangunan Rumah Khusus--dokpri
Bupati Samosir Rapidin Simbolon & Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga (Selasa 25/02/2020) menyerahkan Kunci Rumah Khusus 14 unit kepada 14 (empat belas) Kepala Keluarga Korban Banjir Bandang Rassang Bosi Desa Buntu Mauli Kecamatan Sitio - Tio. Penyerahan kunci rumah khusus ini dihadiri juga Asisten 2 Saul Situmorang, Kepala Bappeda Rudi Siahaan, Kabag Humas Hartopo Manik, Camat Sitio-Tio Rohabinsar Sitanggang, Muspika dan Kepala Desa Buntumauli dan LSM, Pers, masyarakat sekitar dan undangan lainnya. 


Latar belakang adanya pembangunan dan penyerahan rumah khusus ini adalah atas usulan Surat Bupati Samosir Nomor : 600/574/BPD.04/V/2019 tanggal 06 Mei 2019 kepada Pemerintah Pusat (Presiden Jokowi) melalui Kementerian PUPR perihal usulan pembangunan Rumah Khusus untuk masyarakat miskin yang terkena dampak Bencana Alam Banjir Bandang Desa Buntu Mauli Kec. Sitio - Tio Kab. Samosir KSPN Danau Toba,  demikian Kepala Bappeda Rudi Siahaan.

Atas doa kita bersama dan dorongan semangat dari masyarakat Pembangunan Rumah Khusus ini mendapat respon yang baik yang bernilai kontrak Rp. 1.850.000.000,-. Semoga Rumah Khusus ini bermanfaat buat Saudara kita yang membutuhkan. I Love Samosir. Horas!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x