Gayahidup

Rangkaian Perawatan Natur Hair Care

11 Agustus 2018   00:54 Diperbarui: 11 Agustus 2018   01:10 239 0 0
Rangkaian Perawatan Natur Hair Care
dokpri

Kebotakan berawal dari permasalahan rambut, karena rambut harus dirawat sama seperti halnya dengan kulit wajah perlu perawatan ekstra. Yang perlu diperhatikan dalam perawatan rambut adalah kuat dari akar, karena rambut lepek, ketombean dapat menimbulkan rambut rapuh dari akar yang mengakibatkan rambut rontok.

Sekarang ini sudah ada rangkaian perawatan rambut, mulai dari Shampoo, Conditioner dan Hair Tonic. Kebetulan dalam event NaturXKSB Bandung rangkaian perawatan Natur Hair Care dapat mengungkapkan tentang bagaimana cara merawat rambut kuat dari akar. Etapi jangan beranjak dulu ya ... karena aku akan berikan tahapan tentang penggunaan Natur Hair Care dan Keunggulan Natur Hair Tonic.

Natural Extract Shampo

Natur Shampo mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan tebal. Cara pakainya sangat mudah, usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih.

Penggunaan Natur Shampo bila tidak menggunakan Natur Conditioner rambut kaku bagaikan sapu ijuk, oleh sebab itu untuk hasil lebih baik gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Hair Tonic rambut alami.

dokpri
dokpri
Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil

Rangkaian Natur Conditioner digunakan setelah Natur Shampo, dimana perawatan rambut alami dengan Ginseng Extract dan Olive Oil yang membantu melembutkan dan merawat kekuatan helai rambut, sehingga rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur. Karena rambut yang mudah diatur dengan baik, akan mudah disisir tidak kusut, sehingga rambut tidak mudah rontok.

Cara pakainya sangat mudah, setelah keramas usapkan Natur Conditioner Ginseng dan Olive Oil hingga merata pada helai rambut, Bilas hingga bersih, untuk hasil lebih baik gunakan secara teratur setelah menggunakan Natur Natural Extract Shampo.

Natur Hair Tonic     

Natur Hair Tonic ada 2 varian yaitu Natur Hair Tonic Ginseng yang mengandung Extract Ginseng dapat menutrisi dan menguatkan akar rambut dan mengurangi kerontokan. Karena Hair Tonic ini tidak mengandung alkohol sehingga tidak panas dikulit kepala dan tidak membuat iritasi dan kemerahan. Natur Hair Tonic Ginseng sudah teruji klinis dengan pemakain secara rutin selama 14 hari yang dapat mengurangi kerontokan hingga 90 % dan menyuburkan rambut.

Varian Natur Hair Tonic Aloevera mengandung extract Aloevera yang dapat menjaga kekuatan akar rambut sehingga mempercepat pertumbuhan rambut. Bicara soal kualitas produk terpercaya, Natur Hair Tonic sudah mendapatkan TOP BRAND Award selama 12 tahun berturut-turut antar tahun 2007 hingga 2018. Jadi tidak usah diragukan lagi tentang kualitas Natur Hair Tonic.

dokpri
dokpri
Pengen tau cara pemakaian Natur Hair Tonic yang baik dan benar, yuk ... ikuti testimoni aku ya ... :

  • Pertama kita harus kenali dulu produk Natur Hair Tonic mengandung Extract, oleh sebab itu sebelum digunakan botol Natur Hair Tonic di kocok terlebih dahulu, kemudian dibuka tutupnya lalu dicium, dan rasakan wanginya hmm ... !!! bau jamu no way.
  • Langkah kedua kita tuangkan Natur Hair Tonic ke kulit kepala mengikuti garis kulit kepala dengan pijitan ringan 2-3 menit untuk melancarkan peredaran darah dikulit kepala. Ketika aku rasakan kulit kepala terasa adem dan tidak panas karena tidak mengandung alkohol.
  • Langkah ketiga untuk testimoni Natur Hair Tonic gampang banget dipakenya dan tidak membuat cairan Natur Hair Tonic meleber kemana-mana karena kemasan botol bagian ujungnya sudah runcing, jadi lebih simple.
  • Yuk akh ... mulai perawatan rambut kuat dari akar, agar rambut sehat alami, tidak mudah rontok.  

 

Salam Blogger

Sumiyati Sapriasih

Wa No. 089616613396

Email : sumiyatisapriasih