Mohon tunggu...
sulaiman
sulaiman Mohon Tunggu... Lainnya - advertiser

saya suka menulis sejak kecil, dan saya teruskan sampai ke jenjang perkuliahan.

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Pengalaman Selama Menggunakan New Briswa

28 Juni 2022   16:30 Diperbarui: 28 Juni 2022   16:35 2919
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai guys, ada cerita baru nih soal pengalaman bunda wiwin selama menggunakan New Briswa, disimak yah.

Perkenalkan nama saya wiwin, ibu rumah tangga selain jadi ibu rumah tangga saya juga bekerja  sebagai PNS di dinas pendidikan. Saya berusia 36 tahun mempunyai 2 anak, anak pertama berusia 7 tahun dan anak ke dua berusia 3 tahun, sehari-hari kegiatan saya bekerja lalu pulang mengurus anak. Oh iya setiap saya bekerja anak yang paling kecil dijaga sama baby sister nya, kalo anak yang paling gede udah masuk SD. Begitu terus rutinitas saya selama bertahun-tahun, sampai saya lupa untuk merawat diri, padahal merawat diri juga penting bagi saya dan suami saya. Saya ngga mau kalo sampai suami saya bosan sama saya, saya takut dia itu sampai mencari wanita lain. Sehingga akhir-akhir ini saya mulai menyempatkan untuk merawat diri, agar terlihat lebih menarik di depan suami. 

Setelah 2 minggu merawat diri saya baru sadar bahwa payudara saya ternyata sudah kendur tidak kencang lagi seperti dulu, pantas setiap kali saya ajak suami berhubungan intim, suami terlihat kurang bergairah tidak seperti dulu waktu kami masih pengantin baru. Setelah saya tanya ke suami ternyata suami kurang puas dengan kondisi payudara saya yang sudah kendur setelah anak kedua lahir. Alhasil, suami menyuruh saya agar membeli obat pengencang payudara di online shop. Setelah pemakaian kurang lebih 3 bulan payudara saya masih tetap sama, tidak ada hasil sama sekali. Akhirnya saya berhenti mengkonsumsi obat tersebut dan mencoba mencari produk lain, sampai mencoba 2 produk berbeda payudaraku masih tetap sama, tidak ada perubahan yang begitu signifikan.

Setiap kumpul dengan teman-teman, saya selalu tanya bagaimana cara untuk memperbesar dan mengencangkan payudara saya yang sudah kendur ini. Beberapa menyarankan untuk menggunakan implan atau menggunakan filler payudara. Tapi karena saya takut menggunakan implan ataupun filler payudara karena banyak kasus mal praktek yang mengakibatkan kerusakan pada payudara bahkan berujung tumbuhnya bibit kanker payudara. Akhirnya saya mencari dari internet dan menemukan produk pembesar payudara, setelah saya coba hasilnya masih kurang begitu memuaskan, karena payudara saya masih kecil dan kendur. 

Sampai akhirnya saya menyerah mencari produk pembesar payudara, saya mencoba untuk menerima kenyataan bahwa payudara saya ini memang kendur. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, sampai saya sudah tidak lagi mencari produk pembesar payudara. Hingga suatu hari saya bertemu teman lama saya di tempat wisata, setelah mengobrol panjang lebar, akhirnya saya curhat sama dia bahwa saya sedang insecure sama diri saya sendiri, karena payudara saya yang begitu kendurnya. Akhirnya teman saya menyarankan untuk mencari produk yang mengandung minyak bulus, awalnya saya sempat ragu dan tanya ke teman saya itu, apakah minyak bulus itu benar-benar bisa membuat payudara jadi kencang? Karena saya kira itu cuma mitos belaka yang belum bisa dibuktikan. Tapi semua keraguan itu saya tepis untuk mendapatkan payudara ideal, saya berfikir apa salahnya untuk mencoba, daripada terus-terusan percaya mitos lebih baik saya membuktikannya sendiri, siapa tau dipayudaraku berhasil.  

Sepulang dari tempat wisata, saya langsung mencari produk yang mempunyai kandungan minyak bulus didalamnya. Setelah mencari beberapa saat, saya menemukan sekitar 5 produk yang mempunyai kandungan minyak bulus didalamnya. Tapi tidak serta merta saya beli semuanya, saya mau produk yang kandungannya 90 % berbahan dasar alami. 

Setelah saya baca dengan teliti, saya menemukan 2 produk yang 90 % kandungannya terdiri dari bahan alami, yakinlah saya untuk segera membeli salah satu diantara dua produk tersebut. Saya baca-baca review dan testimoni dari toko onlinenya, banyak yang mengatakan bahwa 2 produk itu tidak ada khasiatnya. Banyak yang sudah pakai sampai 3 box lebih baru kelihatan hasilnya yang mana tetap saja kurang memuaskan. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidak membeli produk tersebut.

Suatu hari, saya yang sedang istirahat sambil main Hp setelah pulang kerja melihat ada iklan di beranda Facebook. Iklan tersebut menjelaskan tentang produk pembesar payudara, jujur saya tertarik untuk membeli produk tersebut, karena komentar positif para pengguna lainnya. 

Akhirnya saya baca-baca kandungan produknya, disitu saya semakin yakin untuk membeli produk tersebut karena kandungan produknya yang hampir 100% menggunakan bahan alami. Bahan-bahanya seperti minyak bulus, minyak mawar, minyak argan dan minyak zaitun, yang mana dari hasil kandungan tersebut menyebabkan serum dan sabunnya itu tidak bau amis. Hari itu juga saya langsung pesan produk tersebut, setelah menunggu beberapa hari akhirnya paketnya sampai di rumah dan langsung saya coba sesuai dengan intruksi dari customer service nya. Setelah penggunaan rutin selama kurang lebih 2 minggu, payudara saya akhirnya ada perubahan walaupun belum begitu signifikan. 

Setelah pemakaian kurang lebih sebulan dan produknya pun sudah habis, payudara saya jadi kencang maksimal. Bulan berikutnya saya pesan lagi deh buat merawat kesehatan payudara saya. Sampai suami saya juga ikut senang melihat perubahan pada payudara saya. Tidak hanya suami, teman-teman saya juga akhirnya penasaran sama produk yang saya pakai ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun