Mohon tunggu...
Sukryainul
Sukryainul Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Gamis Batik dengan Model Kombinasi Terbaru 2016

20 Mei 2016   11:37 Diperbarui: 29 Mei 2016   22:50 157 0 0 Mohon Tunggu...

Bagi Anda para pecinta gamis batik selalu mengikuti perkembangan model dari gamis yang satu ini merupakan hal penting yang harus selalu Anda lakukan. Anda tentunya tidak mau apabila teman Anda mengatakan bahwa gaya busana Anda sudah ketinggalan zaman. Akan sangat menyakitkan dan memalukan apabila hal seperti itu sampai terjadi.

Bagi wanita muslimah sangatlah penting untuk selalu memperhatikan busana yang dipakainya. Selalau tampil anggun dengan busanan syar’i merupakan sebuah hal yang harus selalu diupayakannya. Maka dari itu kejelian untuk memilih dan memilah busana yang tepat merupakan sebuah keharusan.

Bisa dikatakan bahwa busana bagi seorang wanita bukan hanya sekedar pelindung tubuh dari panas dan dinginnnya cuaca, akan tetapi busana bagi wanita haruslah bisa dijadikan sebagai jatidiri atau karakteristik. Jadi busana merupakan identitas bagi para wanita. Dan salah satu busanan wanita yang dapat merepresentasikan hal semacam itu adalah baju gamis.

Bisa dikatana bahwa untuk saat ini gamis sudah menjelma sebagai salah satu baju yang banyak sekali peminatnya. Hal ini tidak terlepas dari modelnya yang setiap waktu selalu mengalami perubahan ke arah yang lebih menarik. Apalagi baju gamis yang ada di Indonesia ini, bisa dikatakan baju gamisnya banyak yang dikombinasikan dengan busana-busana adat daerah di Indonesia. Misalnya saja batik.

Gamis batik merupakan salah satu inovasi dari para perancang busana muslim Indonesia yang bisa dikatakan saat ini banyak sekali peminatnya. Bahkan dikarenakan modelnya yang sangat menarik tidak mengherankan kalau model gamis yang satu ini banyak sekali diburu oleh para konsumen di pasaran.

Bagi Anda yang kurang begitu paham terkait dengan tren baju gamis, berikut ini akan diulas beberapa macaam kombinasi dari baju gamis yang dikombinasikan dengan kain batik. Gamis yang sedang menjadi tren untuk saat ini menurut penuturan dari para designer adalah gamis dengan kombinasi, baik dari bahan ataupun motifnya.

Untuk gamis batik sendiri akan jauh lebih hidup dan fleksibel apabila dikombinasikan dengan kain polos. Salah satunya adalah kombinasi dengan bahan cerutti dan saten yang pastinya akan membuat tampilan Anda akan semakin anggun dan mempesona. Selain anggun dan mempesona Anda juga tetap bisa tampil dengan syar’i apabila memakai model gamis dengan kombinasi seperti ini. Selain itu Anda juga dapat memakainya diberbagai macam acara. Baik yang acara formal maupun non formal.

Agar supaya penampilan Anda semakin terlihat lebih Anggun lagi Anda bisa menambahkannya dengan memasang berbagai macam aksesoris, misalnya saja memasang berenda aplikasi pada pinggang Anda.

Baju gamis dengan bahan katun juga merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan alasan bahwa baju yang berasal dari bahan katun akan sangat nyaman apabila dipakai. Memilih sebuah baju selain dilihat dari segi modelnya juga sangatlah penting untuk memperhatikan kenyamanannya juga. Apalagi kalau gamis ini dikombinasikan dengan detail motif batik tambahan yang simpel akan membuat Anda semakin merasa percaya diri pada saat memakainya. Apalagi kalau Anda menambahnya dengan aksesoris-aksesoris yang dipasang pada bagian pinggang, Anda dipastikan akan semakin trendy dengan baju syar’i yang satu ini.

Selanjutnya adalah model gamis batik dengan menggunakan bahan katun print. Bahan ini sangat efektif untuk menyerap keringat sehingga Anda ketika memakainya akan terasa sangat nyaman. Apalagi kalau Anda menambahkan aksesoris di bagian dada, akan menonjolkan sisi feminim Anda sebagai seorang wanita muslimah tentunya.

Model gamis dengan kombinasi batik di atas  hanyalah sedikit dari model kombinasi yang saat ini ada di pasaran. Jadilah wanita muslimah yang anggun dan elegan dengan gamis batik kombianasi terbaru ini.

VIDEO PILIHAN