Mohon tunggu...
sukorejotugu
sukorejotugu Mohon Tunggu... pmm_umm_91_periode8_desa sukorejo

pmm_umm_91_periode8_desa sukorejo

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mahasiswa UMM Disambut Baik oleh Kepala Desa dan Jajarannya di Desa Sukorejo, Kabupaten Trenggalek

25 Agustus 2020   20:51 Diperbarui: 25 Agustus 2020   21:08 15 0 0 Mohon Tunggu...

Program PMM (Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa) yang dilaksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang tahun ini sangatlah berbeda dari tahun  sebelumnya karena adanya pandemi Covid- 19.

Kegiatan pengabdian masyarakat oleh mahasiswa (PMM) tersebut  bertempat di Desa Sukorejo, Kec. Tugu Kab. Trenggalek. Mahasiswa sebanyak 5 orang yaitu : Bagus ernowo wahyu samudra (Teknik Mesin), Fahmi yunus luthfia (Teknik Elektro), Mohammad Resa saputra (Teknik elektro), Rochmat Jaya putra (Teknik Elektro) dan Khofifah Novita Hadi Ningrum (Teknik Sipil).
melaksanakan pembukaan yang berlangsung di balai Desa Sukorejo pada Jum'at (21/08/2020).
Kegiatan pembukaan ini dilakukan dengan memberikan surat perizinan dari kampus beserta proposal kegiatan PMM kelompok kami  dengan dihadiri seluruh perangkat desa sebagai tanda peresmian dimulainya kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM), kegiatan PMM ini berlangsung mulai tanggal 21 Agustus 2020 s/d  19 September 2020.

dokpri
dokpri
Kelompok 91 Periode 8 yang dibimbing Rini pebri utari, S.Pd,MT. selaku Dosen Pembimbing Lapang (DPL), melaksanakan kegiatan PMM yang mengusung tema "Budidaya Tanaman Obat Keluarga Dan meningkatkan Minat Baca Pada generasi Muda Di Desa Sukorejo" yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan  dan pendidikan kepada masyarakat yang sedang memerangi wabah Covid-19.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x